Pare adalah salah satu kecamatan yang terletak di Kabupaten Kediri. Pare bukanlah kecamatan biasa yang hanya diketahui oleh masyarakat di sekitar kediri saja, tetapi Pare adalah sebuah kecamatan yang sudah banyak dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Selama ini Pare terkenal dengan sebutan kampung inggris. Pare di sebut kampung inggris bukan karena banyak orang keturunan inggris disana, tetapi karena di Pare begitu banyak terdapat tempat kursus Bahasa inggris. Saat ini belajar bahasa inggris sangat penting dan wajib hukumnya. Apalagi buat generasi milenial, belajar Bahasa inggris di tahun 2019 bisa jadi bekal yang tepat buat masa depan kalian. Nah oleh karena itu kalo kamu mau cari tempat untuk belajar Bahasa inggris, kampung inggris adalah pilihan paling tepat buat kamu belajar Bahasa inggris. Kampung Inggris menyediakan berbagai macam paket program belajar yang akan memudahkan kalian.

Terus dimana tempat Lembaga kursus terbaik di kampung inggris ?

Salah satu Lembaga kursus di kampung inggris yang bisa jadi pilihan kamu adalah Happy English Course 1 atau HEC1 Pare. HEC1 Pare sendiri merupakan Lembaga kursus Bahasa inggris yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia yang ingin belajar Bahasa inggris di kampung inggris. Selain itu HEC1 Pare juga banyak diminati oleh masyarakat negara tetangga. Ratusan lulusan HEC1 Pare juga terbukti banyak yang sukses, banyak lulusan yang berkerja di perusahaan internasional, menjadi tour guide professional, dan ada juga yang mempunyai Lembaga bimbingan belajar Bahasa inggris mandiri

Apa saja fasilitas dan paket program di HEC1 Kampung Inggris Pare ?

HEC1 Pare juga merupakan salah salu Lembaga kursus di kampung inggris yang mempunyai dan menyediakan fasilitas lengkap bagi para pesertanya. Mulai dari tempat tinggal hingga program belajar. Program belajar di HEC1 Pare juga bisa kamu pilih sendiri menyesuaikan dengan anggaran, waktu ataupun biaya yang kamu punya.Pilihan program di HEC 1 Pare cukup bervariasi mulai dari program satu minggu, dua minggu, tiga minggu, satu bulan, dan banyak pilihan program lainnya. Biar kamu tidak bingung berikut ada beberapa Paket Program Kampung Inggris HEC 1 2019 :

Berapa biaya belajar di HEC1 Kampung Inggris Pare ?

Terus berapa sih biaya untuk belajar di HEC 1 Pare, dengan berbagai macam fasilitas yang di berikan, apakah biaya belajar di HEC 1 mahal ? Jawabannya adalah tidak, biaya belajar di HEC1 tergolong sangat murah dan terjangkau dengan berbagai fasilitas yang kelak akan kamu dapat. Tetapi perlu diketahui biaya ini dapat berubah sewaktu waktu, tapi tenang meskipun berubah harganya akan tetap murah kok.

Contohnya, program regular 1 bulan, biaya yang perlu kamu bayar adalah sekitar 750 ribuan saja, itu sudah termasuk asrama lho, enak banget kan. Daripada kamu harus cari tempat kos kamu nanti harus membayar sekitar 400 ribuan untuk tempat kos saja. Contoh lainnya misal untuk paket program 3 bulan kamu hanya perlu membayar sekitar 2,7 juta saja, itu sudah termasuk biaya asrama dan praktik di Candi Borobudur atau di Bali. Gimana, murah sekali kan ?

Nah oleh karena itu belajar bahasa inggris tidak perlu ke luar negeri. Kamu culup perlu belajar di HEC 1 Kampung Ingggris Pare, dengan biaya terjangkau, pulang-pulang kamu sudah fasih Bahasa inggris.

Artikel lainnya : Siapkan 5 Hal Ini sebelum Kamu Berangkat Ke Kampung Inggris

Cek juga Paket Program Intensive Kampung Inggris Periode 10 dan 25 Januari 2019


Yuk gabung di Kampung Inggris Pare ! informasi lebih lanjut silakan klik link di bawah ini :

Informasi Kampung Inggris Pare

Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Yuk Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *