Sebelum memutuskan untuk pergi kursus di Kampung Inggris Pare, kamu harus tau dulu nih apa yang kamu butuhkan. Apa orientasi kamu ke depan dengan Bahasa Inggris yang kamu punya. Nah, kalau sudah ada pilihan nih, kamu harus mencari lembaga yang bisa memenuhi keinginan kamu tersebut. Kalau mencari tempat kursus yang lengkap, kamu bisa banget nih di HEC 1. Di sini, kamu bisa belajar banyak hal dari awal hingga casciscus dan lancar ngomong. Yuk, kita cek nih apa aja paket belajar kampung inggris pare yang ada di sini.

Paket untuk meraih beasiswa

Sesuai dengan namanya, paket yang satu ini pastinya diperuntukkan bagi kamu para scholarship hunter yang mau mencari beasiswa di dalam maupun di luar negeri. Nah, HEC sendiri sebenarnya bukan menyediakan secara langsung ya, tetapi kamu bisa mengira-ngira program apa saja yang bisa diambil. Seperti, TOEFL dan IELTS intensive yang pastinya menjadi kunci utama seseorang dinyatakan bisa berbahasa inggris. Di TOEFL dan IELTS intensive, kamu akan belajar 4-5 kali sehari. Jadi, mengambil 2 bulan saja –jika kamu rajin dan sungguh-sungguh– maka kamu pasti bisa.

Paket liburan

Paket Liburan 2 Minggu Kampung Inggris Pare adalah Program yang dirancang untuk memfasilitasi para orang tua dalam mengisi liburan anak-anaknya agar lebih bermanfaat. Di HEC sendiri, paket ini tersedia dari paket liburan 2 minggu sampai 1 bulan. Siapa saja sih mereka yang boleh mengambil paket ini? Jawabannya semua umur, mulai dari SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan UMUM. Metode yang digunakan adalah FUN LEARNING, siswa tidak akan merasa jenuh karena akan belajar Bahasa Inggris dengan tutor yang masih muda. Sehingga siswa merasa nyaman dan mendapatkan pengalaman liburan yang seru dan bermanfaat. Nah, paket ini terbukan setiap liburan semester dan Ramadhan. Lebih lengkapnya silakan klik di sini.

Paket rombongan

Ya, belajar Bahasa Inggris itu emang seru kalau bareng teman-teman loh. Karena kamu akan lebih cepat beradaptasi dan meningkatkan kemampuan kalian serta bisa saling mendukung tanpa ada rasa canggung. Paket rombongan ini minimal terdiri dari 10 peserta. Metode belajarnya akan disesuaikan dengan kemampuan, jika kamu belum pernah belajar Bahasa Inggris sama sekali, maka kamu akan menempati kelas dasar dan diajarkan dari awal. Jadi, jangan takut akan kalah dengan teman yang kamu anggap lebih bisa. Paket ini bukan setiap Ramadhan dan tiap bulan.

Private

Untuk tipe pembelajar yang susah mengatur waktu, kamu bisa ambil paket private. Kelebihan pada program private ini yaitu peserta bisa membuat kesepakatan dengan guru pengajar mengenai materi pembelajarannya dan jadwal pertemuannya. Kelas ini diisi minimal 1 peserta dan maksimal 4 peserta. Paket ini berlangsung selama 1 bulan.

Sekarang, semua bisa diatur dan menyesuaikan dengan dirimu. Di HEC 1 kamu bisa belajar se-fun yang kamu mau. Paket di tas kamu bisa ambil mulai dari 2 minggu hingga 2 bulan. Harganya juga terjangkau dan pas di kantong kok.

Leave a Comment