Pantang menyerah dan terus maju. Ya, itulah yang disampaikan oleh salah satu alumni BTC / CTC 77 SON 2016 Muhammad Ilham Munadzir. Bukan mengada – ada, namun ketika seseorang memegang 2 hal tersebut yaitu pentang menyerah dan terus maju dalam menggapai tujuan, maka jika kesuksesan yang dia dapatkan adalah hal yang wajar. Seperti sebuah ungkapan yang berbunyi

“Tak ada hasil yang menghianati proses”

Beberapa hal memang terkadang sering membuat kita terpeleset saat sedang berproses. Namun, pada umumnya seseorang yang bisa fokuslah yang mampu mencapai apa yang mereka cita – citakan. Meski terkadang harus menempuh jalan yang terjal.

Memang ada sebagian orang yang mampun mencapai kesuksesan dengan waktu yang singkat dan cara yang cukup mudah. Namun itu hanya segelintir orang saja. Mungking jika dibuat perbandingan bisa 1 berbanding 1 juta atau bahkan lebih.

KESAN : terima kasih atas pelajaran yang telah di berikan

Message : If you’re got trouble don’t give up and keep on walked go ahead, never give up before tried, I believe we could face everything, don’t forget your friend because friends forever and the last don’t forget to pray 5 times and you must always remember me.

Impression : I got many lessons useful to be here and I hope we can meet again. See you on the top of our success

Muhammad Ilham Munadzir

Ada perjumpaan tentunya juga ada perpisahan. Seperti halnya waktu – waktu yang dilalui bersama di HEC 1. Sebuah tempat di kampung inggris yang mungkin akan sangat dirindukan. Dan meski telah berpisah dari HEC 1, kita harus tetap menjaga pertemanan yang telah terjalin karena teman selamanya tetap teman.

Dan yang paling penting jangan lupa untuk tetap sholat 5 waktu. Karena pada hakikatnya semua yang telah kamu capai saat ini adalah karuia dari Tuhanmu. Entah itu berupa kebahgiaan ataupun sebaliknya.

Jika itu tentang kebahagiaan maka bersyukurlah. Karena dari sana Tuhan akan menambah nikmatmu. Dan jika itu kesedihan maka bersabarlah. Karena dari sana Tuhan menaikkan derajatmu.

Pantang menyerah, terus maju dan sampai jumpa di puncak kesuksesan.

pantang menyerah - kampung inggris pare kediri
Muhammad Ilham Munadzir – BTC / CTC SON 77 2016