Penggunaan kata Much, Many, A Lot OF – Haloo guys.. sudah sampai dimana belajar bahasa inggrisnya? Sudah bisa bilang “I love You” belum? Ini kalimat yang sakral lho, masak belum bisa. Lho kok jadi ngelantur gini. Ok dari pada ngelantur kemana – mana ada lebih baik langsung menuju ke TKP saja biar lebih bermanfaat.

Seperti pada judul yang sudah di tuliskan di atas, kali admin akan membahas 3 kata yang sering di gunakan dalam bahasa inggris. Yaitu kata Many, Much dan A Lot Of.

1. MANY

  1. Fungsi kata digunakan untuk kata benda yang dapat dihitung (countable),
  2. Kata Many sering digunakan pada kalimat bertanya atau pernyataan – pernyataan negatif. Namun,
  3. Kata Many juga sering digunakan dalam pernyataan – pernyataan positif seperti I don’t many mango, Do you have many friends? Many people come here in summer. dan masih banyak lagi.
  4. Kata Many dan Much dapat digunakan dalam pernyataan – pernyataan afirmatif, namun memberi makna yang lebih formal seperti He has many good friends Harvard University.
  5. Kata Many dan Much juga sering muncul dalam pertanyaan – pertanyaan singkat seperti Do you see your family much? dan No, Not much.

Sebenarnya masih banyak lagi yang dapat dicontohkan, namun karena ini masih proses belajar jadi ada baiknya belajar sedikit demi sedikit biar lama – lama menjadi bukit.

See More

Comments ( 4 )

Comments are closed.