anak kursus bahasa inggris - kampung inggris

Bahasa merupakan bahasa internasional yang digunakan di berbagai Negara, terutama Negara bekas jajahan Inggris. Di sekolah khususnya, umumnya anak – anak mulai dikenalkan bahasa inggris melalui lagu. Dengan alunan melodi yang sederhana anak – anak secara tidak langsung mampu menerima asupan – asupan materi bahasa inggris.

Banyak yang menganggap bahwa bahasa inggris adalah suatu keharusan. Terlebih para orang tua yang ambisius. Kebanyakan dari  mereka mengkhawatirkan prestasi anak – anak mereka secara berlebihan. Alhasil berbagai cara mereka lakukan untuk mendongkrak prestasi anak. Dan salah satunya adalah dengan jalan mengkursuskan anak mereka.

Perlukah Anak Kursus Bahasa Inggris?

Untuk saat ini suka tidak suka, belajar bahasa inggris adalah sebuah hal yang harus ditempuh untuk mengimbangi kemajuan zaman yang semakin pesat. Kalau tidak mengerti bahasa inggris, bagaimana mampu bersaing dengan tenaga kerja lulusan dari luar negeri?

Namun sayangnya banyak para orang tua yang terlalu memaksakan kehendak mereka. Banyak dari para orang tua yang memasukkan anak mereka ke tempat kursus sejak usia dini. Perlukah Anak Kursus Bahasa Inggris?

Saran dari kami sebaiknya ketika anak masih dalam masa pertumbuhan, jangan terlalu memforsir anak. Karena efeknya nanti mereka bisa merasa jenuh dengan aktivitas yang mereka kerjakan. Biarkan mereka berkembang secara alami seperti kodrat mereka sebagai anak – anak.

Sisipkan Materi – Materi Bahasa Inggris

Ini yang umum di lakukan oleh guru taman kanak – kanak. Mereka menyisipkan lagu – lagu berbahasa inggris untuk memancing anak tertarik belajar bahasa inggris. Sedikit demi sedikit dan tanpa mereka sadari anak didik mereka mulai mengerti beberapa kata bahasa inggris.

Kehidupan anak – anak cenderung kea rah bermain atau hal – hal yang bersifat menyenangkan. Oleh karena itu ketika ingin mengajarkan bahasa inggris kepada anak, lakukan sesuatu hal yang menyenangkan dengan menyisipkan materi – materi bahasa inggris.

Berbicara mengenai belajar bahasa inggris yang menyenangkan. Saat ini kamu berada di tempat yang tepat.

Kenapa? Karena saat ini HEC 1 PARE kampung inggris sedang membuka pendaftaran untuk calon siswa didik baru di periode ramadhan dan lebaran, tidak hanya itu program regular kampung inggris juga sudah dibuka.


Kampung Inggris Pare

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare