Kampung Inggris Memiliki banyak metode maupun program belajar bahasa inggris dan kalian bisa memilih program yang sesuai dengan apa yang kalian inginkan untuk belajar bahasa inggris. Seperti halnya program satu minggu adalah salah satu contoh program kampung inggris pare.

Berikut ini adalah beberapa contoh program yang ada di kampung inggris pare yang tentunya bisa di jadikan sebuah kemampuan bahasa inggris lebih baik dan juga kemampuan bahasa inggris meningkatkan drastis.

Program 2 minggu kampung inggris

Kami yakin teman-teman pasti sudah mengerti secara singkat program ini secara di lihat dari namanya saja sudah pasti durasi belajar dalam program ini terjadi selama 2 minggu saja.

Akan tetapi, mungkin banyak yang masih belum mengerti tentang pembelajaran, jadwal pembelajaran sampai biaya program dua minggu di kampung inggris ini.

Untuk jadwal pembelajarannya tidak jauh berbeda dari program yang lain, yang membedakan hanya durasi waktu belajarnya saja.

Jadi program ini memiliki jadwal full day, artinya pelajaran terjadi selama seharian penuh mulai dari jam 5 pagi sampai jam 8 malam dengan 6 sampai 7 kali pertemuan. Untuk lebih jelasnya bisa di lihat di bawah ini:

  • 05.30 AM – 06.30 AM : Belajar Expression, Idiom, dan Vocabulary
  • 08.00 AM – 10.00 AM : Belajar tentang susunan kalimat yang baik dan benar (Grammar)
  • 10.30 AM – 11.30 AM : Speaking Morning
  • 14.30 PM – 15.30 PM : Belajar tentang Public Speaking (How to be Speaker)
  • 16.00 PM – 17.00 PM : Mengulang materi Grammar agar lebih paham (Study Club)
  • 19.00 PM – 20.00 PM : Speaking Night

Itulah jadwal yang akan mengisi hari-hari kalian selama belajar di kampung inggris.

Kamu tidak perlu khawatir tentang waktu libur karena di kampung inggris juga memiliki hari libur. Sama seperti sekolah negeri lainnya hari libur di kampung inggris yaitu hari Sabtu dan Minggu. Kalian bebas mengisi hari libur kalian dengan hal yang positif.

Program 1 bulan atau 2 bulan kampung inggris.

Tidak jauh berbeda dengan program 2 minggu kampung inggris yang sudah kami jelaskan di atas. Program ini juga memiliki jadwal dan metode pengajaran sama yang membedakan hanya durasi dan harga saja. Kisaran harga untuk program satu bulan di kampung inggris antara 750 ribu rupiah sampai 900 ribu rupiah. Itu adalah kisaran harga rata-rata di semua lembaga yang ada di kampung inggris. Kisaran harga untuk program 2 bulan mulai dari satu juta enam ratus ribu rupiah sampai dengan satu juta delapan ratus ribu rupiah.

Program panjang kampung inggris

Ada sedikit perbedaan dalam program panjang di kampung inggris di bandingkan dengan program 2 minggu sampai dengan program 2 bulan kampung inggris. Selain dari segi harga terdapat juga perbedaan dalam program belajar dan itu menjadi nilai lebih dalam program panjang kampung inggris. Perbedaan dari program ini adalah kalian akan mendapat pembelajaran tentang TOEFL dan IELTS dan itu adalah hal penting yang harus kalian pelajari dalam bahasa inggris.

Untuk jenis yang termasuk dalam program panjang kampung inggris adalah 3 bulan sampai 6 bulan belajar di kampung inggris dan untuk kisaran harga mulai dari tiga juta rupiah sampai dengan harga lima juta rupiah, tapi harga tersebut sudah termasuk dengan asrama tempat tinggal.

Demikian tadi adalah seputar informasi yang bisa membantu kalian dalam proses pemilihan untuk proses belajar bahasa inggris di kampung inggris pare dan program mana yang bisa kalian ambil. Dan tentunya yang sesuai dengan kemampuan, waktu dan kebutuhan kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *