Rute Menuju Kampung Inggris HEC

Rute Menuju Kampung Inggris HEC 1 Pare Kediri Via Bus, Pare memang merupakan salah satu kota kecil yang berada di Kabupaten Kediri. Oleh karena itu di pare tidak dilalui oleh Bus AKAP (antar kota antar provinsi) atau boleh dibilang Bus Jarak Jauh. Tapi jangan khawatir buat kamu yang ingin belajar di HEC 1 Pare kamu tidak perlu khawatir dan bingung bagaimana cara menuju ke kampung inggris HEC 1 Pare Kediri. Berikut ini kami berikan sedikit panduan rute menuju kampung inggris HEC 1 Pare Kediri.

RUTE MENUJU KAMPUNG INGGRIS HEC 1

Beberapa opsi dapat kamu pilih sesuai yang menurut kamu lebih dekat dan juga lebih efisien. Hal pertama yang dapat kamu lakukan adalah mencari bus yang menuju atau melewati Terminal Jombang atau Terminal Kediri. Dari kedua Terminal ini kamu dapat dengan mudah menuju ke kampung inggris HEC 1 Pare Kediri.

Opsi pertama, kalau dari arah Surabaya yang paling mudah kamu bisa naik bus Surabaya Tulungagung via Pare. Ini akan lebih mudah. Kamu bisa turun di pare dan tinggal mencari angkot, ojek, atau becak untuk menuju ke kampung inggris HEC 1 Pare Kediri. Mudah bukan?

Opsi kedua, kalau kamu dari arah Terminal Kediri ada tiga opsi yang bisa kamu pilih. Kamu bisa naik bus jurusan Malang, naik angkot jurusan Kediri – Pare, atau naik bus Jurusan Tulungagung – Surabaya Via Pare. Dari ketiga moda transportasi tersebut kamu dapat turun di Pare dan mencari ojek atau becak untuk menuju ke kampunng inggris HEC 1 Pare yang berada di Jalan Langkat No. 34 Singgahan – Desa Pelem – Kecamatan Pare – Kabupaten Kediri.

Itu 2 Opsi yang bisa kamu pilih untuk menuju ke kampung inggris HEC 1 Pare Kediri via bus. Dan maaf, berhubung tarif angkutan umum seperti angkot, Bus Kediri – Surabaya via Pare, Bus Kediri – Malang becak, ojek dan jenis moda transportasi yang lainnya dapat mengalami perubahan sewaktu – waktu jadi ka mi tidak dapat menyebutkan secara terperinci. Untuk panduan rute menuju Kampung Inggris HEC 1 Pare Kediri via Kereta Api atau Panduan Rute menuju kampung HEC 1 Pare Kediri via Pesawat terbang dapat kamu lihat pada artikel kami lainnya.

Comments ( 2 )

Comments are closed.