rute menuju kampung inggris pare kediri

Rute menuju kampung inggris pare Kediri via kereta api, secara letak geografis kampung inggris yang terletak di kecamatan Pare Kabupaten Kediri memang tidak dilalui oleh lintasan kereta api. Namun jangan khawatir kalau kamu mau ke kampung inggris HEC 1 Pare dengan melalui jalur kereta api kamu tetap bisa sampai kok. Kereta api memang salah satu moda transportasi yang terbilang paling bersahabat dengan kantong – kantong pelajar. Yah… seperti admin inilah contohnya. Hehehe…

Ok, kembali ke topik tentang rute menuju kampung inggris pare Kediri via kereta api. Secara geografis stasiun yang paling dekat dengan pare ada 3 stasiun yang bisa langsung beralih ke angkutan umum jenis lainnya seperti bus, lyn, atau yang lainnya. Ke tiga stasiun tersebut adalah stasiun Besar Kediri, Stasiun Jombang dan stasiun sembung. Namun jika kamu menggunakan kereta jarak jauh kami sarankan untuk berhenti di Jombang atau Kediri saja. Karena dari kedua stasiun tersebut kamu dapat dengan mudah berpindah ke jenis transportasi lain seperti bus. Untuk rute menuju kampung inggris pare via bus sudah pernah kami tulis pada artikel sebelumnya.

RUTE MENUJU KAMPUNG INGGRIS PARE KEDIRI

Berikut ini kami berikan sedikit referensi untuk beberapa kereta api jarak jauh yang berhenti di Stasiun besar Kediri yang dapat kamu gunakan :

  1. Kereta Api Matarmaja

Kereta api Matarmaja adalah kereta api jarak jauh jurusan Malang – Pasar Senin PP. K.A. Matarmaja memerlukan waktu kurang lebih 1 hari untuk tiba di Stasiun Besar Kediri. K.A Matarmaja berangkat dari Jakarta Sekitar Pukul 15.15 WIB. Untuk harga 1 kursi terbilang ekonomis gak sampai 150 ribu kok.

  1. Kereta Api Brantas

Kereta APi kelas Ekonomi ini adalah kereta api jarak jauh jurusan Kediri – Pasar Senen PP. sama seperti K.A Matarmaja K.A Brantas juga memerlukan waktu kurang lebih 1 hari untuk tiba di Kediri dengan keberangkat dari Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB. Untuk harga Harga 1 kursi K.A Brantas lebih murah daripada K.A Matarmaja gak sampai 100 ribu.

  1. Kereta Api Majapahit

Kereta ini dulunya adalah kereta api Bisnis AC dan bernama Senja Singosari. K.A Majapahit berangkat dari Jakarta sekitar Pukul 17.20 WIB dengan harga tiket mulai dari 220 ribu.

  1. Kereta Api Gajayana

Berbeda dengan ketiga kereta api sebelumnya untuk K.A Gajayana ini berangkat dari Stasiun Gambir sekitar pukul 17.50 WIB dengan harga tiket mulai 400 ribu.

  1. Kereta Api Krakatau

K.A Krakatau ini adalah salah satu kereta api yang berangkat dari Kediri selain K.A Brantas yang sudah sedikit di jabarkan pada paragraph di atas. Berbeda dengan K.A Brantas, K.A Krakatau memiliki rute yang lebih jauh yaitu Kediri – Merak PP. untuk harga tiket kurang lebih hamper sama dengan K.A Majapahit.

Itulah beberapa referensi kereta api jika kamu ingin pergi ke kampung inggris pare Kediri via Kereta api. Dan kembali kami ingatkan setelah sampai di stasiun Besar Kediri kamu bisa naik moda transportasi yang lainnya seperti bus yang sudah dijelaskan di artikel sebelumnya. Dan untuk pemesanan tiket kereta api kamu juga bisa mengikuti link ini.

Comments ( 4 )

  • […] ini akan admin sajikan beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari media social untuk belajar bahasa inggris. Kamu bisa membuat group facebook yang berbasis pelajaran. Ya, tidak harus bahasa inggris sih, bisa […]

  • […] Itulah sedikit yang dapat admin sampaikan dari sejarah Kecamatan Pare Kediri. Mudah – mudah dapat bermanfaat bagi yang membacanya. Jika kamu ingin mengunjungi Pare kamu bisa mengikuti rute menuju kampung inggris. […]

  • […] metode English camp masih ada beberapa lagi metode yang umumnya di gunakan di area kampung inggris. Dan umumnya tiap – tiap lembaga menggunakan metode yang hampir sama, atau bahkan sama. Seperti […]

Comments are closed.