kampung inggris kediri

Banyak orang yang salah menafsirkan tentang kampung inggris, nah apa yang salah di kampung inggris? Mari kita bedah sedikit demi sedikit agar kamu tidak salah faham ketika sudah sampai di kampung inggris Kediri. Saat ini kampung inggris memang sudah menjelma menjadi salah satu destinasi belajar bahasa inggris yang terkenal baik di kalangan pelajar, maupun masyarakat umum. Banyak pengunjung yang datang ke kampung inggris baik dari masyarakat domestik maupun internasional. Namun sayang, ada beberapa tafsiran yang boleh dibilang adalah tafsiran yang salah kaprah tentang kampung inggris kediri, dan beberapa tafsiran yang salah kaprah tentang kampung inggris di antaranya.

1. Semua Penduduk di Kampung Inggris Menggunakan Bahasa Inggris

Ini yang paling sering membuat banyak orang penasaran untuk datang ke kampung inggris. Banyak yang beranggapan bahwa semua orang yang ada di kampung inggris, baik itu pelajar di kampung inggris, mbah – mbah penjual nasi, abang – abang tukang becak, dan adek – adek yang sedang main layang – layang mereka semua berbahasa inggris.

Atmosfer bahasa inggris memang sangat kental di kampung inggris kediri, karena para siswa dituntut untuk menggunakan bahasa inggris ketika sedang berada di camp mereka. Dan umumnya percakapan menggunakan bahasa inggris itu terbawa hingga ke dalam aktivitas mereka. Baik saat sedang ke warung mbah – mbah penjual nasi, sedang naik becak, ataupun sedang menemani adek – adek yang bermain layang – layang. Lho?

2. Kampung Inggris Adalah Nama Sebuah Lembaga Kursus

Berita yang satu ini juga sering terdengar dari para pendatang yang baru pertama kali mengunjungi kampung inggris. pada umumnya mereka bertanya dimana letak kampung inggris kediri. Padahal mereka sudah berada di Desa Tulungrejo Pare Kediri yang merupakan letak dari kampung inggris. Mereka belum mengetahui bahwa salah satu alasan dibalik julukan kampung inggris adalah banyaknya lembaga kursus bahasa inggris yang berada Pare Kediri khususnya di Desa Tulungrejo Pare Kediri. Sedikit informasi bahwa saat ini di kampung inggris Kediri tercatat lebih dari 150 lembaga kursus bahasa inggris. Banyak bukan?

3. Keluar Dari Kampung Inggris Langsung Pintar Berbahasa Inggris

Yang satu ini juga terbilang unik yang juga mengandung magic. Bagaimana tidak, banyak orang yang menganggap bahwa ketika sudah keluar dari kampung inggris Kediri mereka langsung mahir berbahasa inggris. Dan itu salah besar.

Memang sudah terbukti bahwa banyak yang jadi jago bahasa inggris ketika keluar dari kampung inggris Kediri, Namun itu semua tetap tergantung pada masing – pasing pelajar yang berlajar di kampung inggris Kediri. Tanpa kemauan dan usaha yang sungguh-sungguh kamu hanya akan menghabiskan waktu. Dan sebaliknya, dengan keseriusan kamu dalam mengikuti kegiatan belajarmu di kampung inggris akan memberikan effect yang maksimal guna kesuksesanmu di masa depan.

Jadi sudah jelas bukan mengenai kampung inggris? Jadi jangan sampai salah lagi ya dalam menafsirkan kampung inggris.

Comments ( 5 )

Comments are closed.