Spot Menarik di Kampung Inggris

Terbit pada 12 November 2019

Kategori : alamat kampung inggris, biaya kampung inggris, info kampung inggris, kampung inggris bec, kampung inggris kediri, kampung inggris pare, lokasi kampung inggris, wisata kampung inggris

Tags : alamat kampung inggris, belajar bahasa inggris, info kampung inggris, lokasi kampung inggris, tempat wisata, wisata kampung inggris


Spot Menarik di Kampung Inggris- Hallo HEC1ers!

Bila kalian berkesempatan ke Kampung Inggris, Pare, Kediri, tak lengkap rasanya jika hanya berwisata edukasi saja. Karena di Pare selain banyak tempat kursus yang bakal membuat kalian pandai berbahasa Inggris, di Pare juga banyak tempat-tempat menarik yang cocok buat berfoto untuk dijadikan pajangan di media sosial atau hanya sekedar dijadikan kenang-kenangan kalau kalian pernah menjajaki Kampung Inggris. Tempat-tempat tersebut mudah dijangkau oleh kalian pelajar Kampung Inggris yang kesehariannya menggunakan sepeda rental. Berikut spot menarik di kampung inggris :

1. Hutan Perhutani Gedangsewu

perhutani

Hutan Perhutani ini juga salah satu spot foto yang menarik, namun jika dilihat sepintas hutan ini hanyalah hutan dengan tumpukan kayu-kayu gelondongan. Berfoto di sini dituntut kreatifitas dan sudut pengambilan gambar yang menarik. Tidak ada tarif khusus di hutan Perhutani ini, namun pengunjung diharap menjaga kelestarian dan lingkungan hutan, tidak membuang sampah sembarangan serta tidak menembak, menangkap satwa dalam hutan.

Begitu menariknya tempat ini sampai-sampat lokasi Hutan Perhutani ini sering kali digunakan untuk prewedding. Lokasi Hutan Perhutani Gedangsewu, ini kurang lebih sekitar 1 km dari perempatan Gedangsewu.

2. Bangunan Tua Pare / Gedung Tua Pare

gedungTua

Entah dari mana asal namanya, namun penduduk lokal maupun pendatang menyebutnya bangunan tua. Menurut Prisda Ayutt, seorang google reviewer bangunan tua tersebut adalah bangunan bekas Partai Komunis Indonesia (PKI) yang sengaja di hanguskan agar tidak lagi banyak memakan korban dikala itu.

Gedung Tua ini, tempatnya di tengah sawah, berlokasi di daerah Tulungrejo dekat SMPI Al fath. Dari perempatan Tulungrejo ke utara sekitar 2km atau tepatnya di Jl. Pancawarna No.1, Tulungrejo, Pare, Kediri.

3. Alun-alun Thamrin Pare

alun-alun

Tak sulit menemukan tempat ini dan juga tidak memakan waktu lama untuk dapat berfoto ria di taman ini. Pasalnya tempat ini cukup dekat dengan Kampung Inggris, ditambah lagi taman ini tepat di Pare nol kilometer.

Di Thamrin, teman-teman HEC1ers bisa berfoto pada pagi atau malam. Jika kamera mendukung, banyak spot-spot menarik pada malam hari.

Itu tadi tempat untuk berburu foto dan tentunya cukup Intagramable. Jadi jangan lupa untuk selalu kunjungi website HEC1 dan temukan informasi menarik lainya tentang Kampung Inggris, Pare. Terima Kasih.

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.