Belajar Bahasa Asing – Ya, jika saatnya terjun dalam kompetisi, kamu akan berterimakasih kepada dirimu yang dulu susah payah Belajar Bahasa Asing. Memang hidup ini bukanlah melulu sebuah kompetisi. Namun itu bukan berarti tidak ada sebuah perlombaan untuk menentukan seorang pemenang bukan? Contohnya saja ketika kamu akan melamar si dia #eh. Maksudnya melamar kerjaan. Kamu harus menunjukkan potensi diri kamu untuk mendapatkan posisi yang kamu inginkan. Maka dari situ biasanya akan ada ujian atau sebuah test untuk memenangkan hati pewawancara atau HRD.

Benar bukan?

Berterima Kasihlah Pada Dirimu Yang Telah Bersusah Payah Belajar Bahasa Asing

Lho tapi aku kan gak ingin melamar kerja di luar negeri?

Duh, kamampuan berbahasa inggris bukan hanya bisa digunakan duluar negeri saja kali. Sekarang ini sudah banyak perusahaan – perusahaan local ataupun nasional yang memiliki customer atau client dari orang asing. Jadi mau gak mau seseorang harus mampu berbicara bahasa asing. Paling tidak bahasa inggris.

Apalagi dizaman globalisasi sekarang ini. Banyak pemberi pekerjaan yang memberi syarat harus memiliki ketrampilan bahasa inggris yang mumpuni. Terlebih perusahaan internasional yang membuka cabang di Indonesia. Jadi untuk memperbesar kesempatan kamu mendapatkan masa depan yang cerah. Skill bahasa inggris kamu harus di up grade sesuai kebutuhan. Baik skill lisan maupun tulisan.

Yang terakhir, jangan ada lagi alasan untuk menunda belajar. Persiapkan diri kamu sebaik mungkin untuk masa depan yang cerah seperti yang kamu idam – idamkan. Percaya deh, 5 atau sepuluh itu bukan waktu yang lama. Di saat kamu membutuhkan skill bahasa inggris secara tiba – tiba kamu dapat tersenyum bersyukur karena jerih payahmu dulu telah bersusah payah memperlajari bahasa inggris.

Jadi mulai sekarang kamu harus lebih semangat dalam belajar. Siap? Jika belum, coba deh cari mood boster yang cocok dengan diri kamu.


Kampung Inggris Pare

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare

Comment ( 1 )

Comments are closed.