Tempat Wisata Kampung Inggris Pare – Menjalani rutinitas yang padat setiap harinya tentu sangat menguras pikiran serta tenaga. Kadang stres pun bisa melanda bagi mereka yang menjalani aktifitas demikian. Ini juga yang dialami oleh para siswa yang tengah menimba ilmu di kampung inggris Pare Kediri. Di lokasi ini terkenal dengan jadwal cukup padat dari lembaga kursus yang ada disani, namun memiliki integritas yang tinggi sehingga hasil pembelajaran pun maksimal bagi para siswa. Nah, artinya mereka hanya bisa menikmati waktu senggang saat weekend saja nih! Oleh sebab itu, ketika weekend banyak juga siswa yang memanfaatkannya dengan bermain atau berlibur menikmati sekitaran kota Pare. Berikut daftar Tempat Wisata Kampung Inggris Pare

Daftar Tempat Wisata Dekat Kampung Inggris Pare

1. Taman Kilisuci

Tempat wsata dekat Kampung Inggris Pare yang pertama ada Taman Kilisuci. Taman ini merupakan salah satu taman terbuka hijau yang berada di sekitaran Pare. Bahkan tempat ini sudah terkenal di kalangan siswa sebagai lokasi untuk melepaskan penat dari rutinitas kursus yang padat. Kamu bisa mendatangi Taman Kili Suci saat pagi atau malam hari dengan hiburan yang tentu saja berbeda. Ketika pagi hari kamu akan merasakan kesejukan serta bisa menikmati udara segar Pare sambil mencari menu sarapan yang banyak dijual disekitaran taman tersebut. Jangan khawatir, harganya dijamin murah kok!

Sementara saat kamu memutuskan untuk ke sana saat malam hari, mata kamu akan disuguhkan dengan pemandangan khas malam dengan pendar lampu yang menyenangkan. Tidak sedikit juga jajanan atau makanan berat yang dijual ketika malam hari. Nah, disarankan kamu datang ke tempat ini beramai-ramai dengan temanmu. Pasti asik menghibur diri dengan bercanda di tempat yang asri dengan pepohonan hijaunya.

2. Simpang Lima Gumul

Simpang Lima Gumul merupakan tempat nongkrong yang paling terkenal bagi siswa yang belajar di Kampung Inggris. Waktu tempuh dari Kampung Inggris menuju Simpang Lima Gumul adalah sekitar satu jam perjalanan menggunakan sepeda motor.Nah, monument Simpang Lima Gumul yang mirip dengan ikon di luar negeri ini berhasil menyita perhatian para pemuda di Kampung Inggris untuk mengabadikan momen disana. Setiap Sabtu malam, tempat ini dijamin ramai dengan kunjungan dari para siswa yang kebanyakan berasal dari Kampung Inggris Pare.

3. Kampung Indian Pare

Nah, tempat wisata dekat Kampung Inggris yang satu ini sebenarnya masih sangat baru dan sedang booming di awal 2018. Kampung Indian adalah objek wisata dengan konsep unik dimana terdapat banyak atraksi yang masih berhubungan dengan suku Indian.

Bagi kamu yang suka dengan aktivitas selfie, tentu saja Kampung Indian dapat menjadi tujuan asyik untuk menghabiskan waktu liburan. Alamatnya berada di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar. harga tiket masuk R 5000. Sangat terjangkau bukan?

Demikian artikel informatif tentang Daftar tempat wisata dekat Kampung Inggris Pare sebagai bahan referensi kamu. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur ya!

 

 

 

 

Leave a Comment