tinggal di pare kampung inggris

Tinggal di pare (Kampung Inggris), rasanya seru banget ketika bisa ngerasain pengalaman – pengalaman baru. Terutama pengalaman yang di dapat dari kampung inggris pare Kediri. Sebelum jadi admin hec1pare.com tentunya admin pernah beberapa kali berkunjung ke pare. Rasa sungguh mengesankan. Bisa dibilang ketika kamu sedang berada di pare, kamu sedang berada di sebuah konferensi yang di hadiri oleh berbagai peserta dari berbagai wilayah. Bagaimana tidak, banyak sekali pendatang dari ujung barat Indonesia sampai ujung timur Indonesia datang ke pare untuk belajar bahasa inggris. bahkan tak jarang juga ada yang dari luar negeri juga.

3 Hal Yang Didapat Dari Pare Tidak Ada Di Kota Lain

Dua kali ke Pare dan selama sebulan disana, apa aja sih yang saya dapatkan? Banyak sih pelajaran hidup disana yang bisa saya bawa pulang, ngga cuma sekedar belajar bahasa Inggris kalau saya bilangnya.

Tinggal Di Pare Lebih Efektif

Itu yang pertama, jelas dong ya kalau saya bilang sih tinggal di Pare selama sebulan jauhhhh lebih efektif dibandingin ikut kursus- kursus bahasa Inggris lainnya yang udah punya nama di kota- kota besar itu. Mungkin karena pake pendekatan personal, jadi sekali gak paham bisa langsung konsultasi kali ya.

Di Pare Benar – Benar Disiplin

Disiplin itu bener- bener menjadi kunci utama biar jadwal kursus kita ngga berantakan. Udah deh kalo dikit- dikit salah itu di denda kan emang bikin kita waspada duit bulanan jadi bakal berkurang. Tapi sebenernya itu manjur sih.

Ini yang Paling seru

Ketiga, baik kunjungan pertama ataupun kedua di Pare. Selalu meninggalkan bekas tersendiri.

Kenapa?

Dimanapun itu, sudut tiap kota ini tuh orang- orangnya yang sesama pendatang bisa aja saya jadikan teman. Entah temennya temen atau teman seperjalanan, temen se-kursus, temen ketemu di tempat makan, semuanya ramah deh. Dan pastinya, disini saya mendapatkan temen yang benar- benar dari Indonesia, seluruh macam penjuru negeri seakan ada di tempat ini.

Jadi, entah kapan itu, pokoknya saya berjanji sih dalam hati, bakal kembali lagi kesini untuk ketiga kalinya. Entah untuk kursus (lagi!!) atau hanya sekedar singgah. Sebagian besar orang yang saya jumpai setelah dari Pare pun selalu ingin kembali ke tempat ini (lagi!).

 

Comment ( 1 )

Comments are closed.