belajar bahasa asing di kampung inggris pare

Memang belajar hal baru itu adalah hal yang gampang-gampang sulit, contohnya belajar sebuah bahasa asing. Kamu harus punya cara yang tepat agar hasil belajar bisa maksimal.

Menguasai bahasa asing adalah suatu hal yang punya value tersediri bagi diri kita. Minimal kamu harus bisa menguasai bahasa inggris, karena perkembangan zaman yang membuat persaingan semakin ketat. Asal kamu tahu, belajar bahasa asing bukanlah hal sia-sia. Dengan mempelajari bahasa asing, artinya kamu juga sedang mengenal dunia luar.

Bahkan hingga saat ini, ada beberapa negara besar seperti Jepang, Kanada, Australia telah memasukan bahasa indonesia dalam materi belajar mereka. Wah, artinya mereka saja bisa sampai seserius itu agar masyarakatnya menguasai bahasa asing mereka.

Kamu jangan kalah sama mereka! Jangan membayangkan hal yang sulit-sulit saat kamu akan belajar bahasa asing. Niatkan tekadmu untuk belajar bahasa asing. Nantinya kamu bisa membuka kemampuanmu berkomunikasi diluar negeri sana.

Udah percaya kan kalo belajar bahasa asing itu penting? Sekarang kalo niatmu udah kuat. Kami punya 3 tips yang bisa kamu coba. Dengan memulai belajar artinya kamu sudah mengambil satu langkah menuju dunia yang lebih luas.

Langsung simak saja Tips belajar bahasa agar kamu bisa menguasai bahasa asing dengan mudah dan cepat.

1. Menjadikan Bahasa Asing sebagai media hiburan

Tips belajar bahasa yang pertama bertujuan agar belajarmu tidak membosankan. Kamu bisa mencari media yang menyenangkan untuk belajar. Contohnya media berupa film atau game. Hal ini akan membiasakan kamu menerima bahasa mereka.

Namun jika kamu memang orang yang gemar baca buku, kamu bisa mencari buku yang sesuai dengan bahasa yang ingin kamu pelajari.

2. Tips Belajar Bahasa Asing Kedua : Catat Setiap Kata

Jika kamu menjumpai kata yang baru kamu temui, biasakan untuk mencatat. Setelah itu kamu bisa memperlajari kata tersebut dari kamus atau sumber lainnya. Hal ini akan membantu kamu mengenai kata-kata dan istilah yang ada pada bahasa asing.

3. Coba Berkomunikasi dengan orang yang menguasai bahasa asing tersebut

Tips yang satu ini mengharuskan kamu punya banyak kenalan yang berbahasa asing. Bisa dari temenku disekitar yang memang sudah menguasai bahasa asing atau mencari kenalan di luar negeri. Perkembangan teknologi saat ini memudahkan kamu berinteraksi dengan orang asing. Kamu bisa menggunakan facebook, instagram, twitter, skype, dll untuk mencari kenalan di luar sana. Awalnya kamu bisa menggunakan bantuan translator. Ingat ya, jangan anti-sosial di zaman yang serba terbuka ini.

Namun selalu ingat, untuk membuat nyaman lawan komunikasimu. Kamu bisa katakan ke mereka bahwa kamu masih belajar dalam bahasa. Kamu bisa belajar banyak hal, bukan hanya bahasa tapi juga budaya mereka.

 

Nah itu sedikit tips yang bisa membantu kamu dalam menguasai bahasa asing. Intinya kamu perlu membiasakan saja.

Saat ini juga banyak lembaga kursus bahasa asing. Contohnya di kampung inggris Pare saat ini bukan hanya kursus bahasa inggris, namun tersedia bahasa asing lainnya seperti arab, mandarin, dll.

Setidaknya kamu harus bisa kuasa bahasa inggris yang menjadi salah satu skill agar kamu bisa bersaing siap bersaing. Untuk belajar mudah bahasa inggris, kalian bisa langsung bergabung ke Happy English Course 1 Kampung Inggris Pare.

HEC 1 Pare menyediakan paket pembelajaran yang lengkap dan cukup terjangkau serta dengan fasilitas komplit. Bila kalian ingin segera gabung ke kampung inggris kalian bisa ikuti paket program Liburan Ramadhan dan Lebaran.

Paket lainnya :

Untuk info lengkapnya kalian bisa hubungi kami

Follow juga :
Facebook
Twitter
Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *