TIPS MEMPERBANYAK VOCAB

Terbit pada 20 November 2019

Kategori : belajar bahasa inggris, daftar kampung inggris, kursus bahasa inggris, kursus kampung inggris, program kampung inggris, sukses bahasa inggris

Tags : aplikasi bahasa inggris, hafal kosakata, kosakata bahasa inggris, tips ala kampung inggris, tips and trik bahasa inggris, tips bahasa inggris, tips memperbanyak vocab, tips mengingat kosakata, vocabulary


TIPS MEMPERBANYAK VOCAB - Hi HEC1ers! Setelah kita bahas beberapa materi bahasa inggris dari mulai learn vs study, listen vs hear, cara mengucapkan I Don't know sampai kisah IHSAN MENJEMPUT MIMPI DI KAMPUNG INGGRIS. Nah, kini saat writer HEC1 akan membagikan tips memperbanyak vocab.

Berikut adalah 8 cara memperbanyak kosakata bahasa Inggris :

  1. Suka akan Bahasa Inggris

Jika ingin memperbanyak bahasa Inggris pertama-tama adalah menyukai bahasa Inggris tersebut.

  1. Baca dan baca. Baik baca artikel ataupun membaca buku yang tentunya berbahasa Inggris.

  2. Sebutkan kata kata yang sulit anda ingat berulang ulang dan bayangkanlah bentuk dari benda tersebut, maka akan lebih mudah mengingatnya.

  3. Gunakan kata-kata bahasa Inggris ketika berbicara dengan teman yang juga sedang meningkatkan bahasa Inggrisnya atau ketika sedang menulis surat dan email. Menggunakan kosakata baru tidak hanya menyenangkan, tapi juga cara terbaik untuk mengingat semua kosakata baru anda. Setidaknya cobalah gunakan tiga kosakata baru setiap hari ketika berkomunikasi dengan orang lain.

  4. Menghafalkan sedikit-sedikit ataupun membuat catatan kecil dan ditempel di dinding kamar Anda.

  5. Mainkan permainan yang meningkatkan pengenalan kosa kata bahasa Inggris. Permainan itu diantaranya adalah Boggle, Scrabble, or Catch-Phrase.

  6. Mendengarkan radio, televisi atau internet untuk memperbanyak kosakata bahasa Inggris.

  7. Menulis bahasa inggris bertemakan apa saja.

Anda juga bisa memanfaatkan APLIKASI BAHASA INGGRIS untuk membaca artikel berbahasa inggris dan menambah kosakata anda. Demikian artikel pembahasan ini dari kami. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Oh ya, buat teman-teman yang ingin belajar bahasa inggris dengan lingkungan yang sangat mendukung, anda bisa datang ke kampung inggris HEC1. Adapun rincian programnya bisa klik disini. Sembari mengetahui biaya program klik disini. Nah, rasakan sensasi baru belajar bahasa inggris bersama tutor yang berpengalaman dan asyik dengan metode yang unik pastinya.

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.