tips mendaftar online di kampung inggris

Ya, meski terlihat gampang sekali untuk mendaftar online di kampung inggris, namun beberapa tips mendaftar online di kampung inggris pare berikut ini mungkin ada yang belum kamu ketahui dan perhatikan.

Bukan apa – apa sih, beberapa tips dalam artikel ini dibuat atas dasar banyak diantara para pendaftar yang merasa kesulitan ketika daftar ke di kampung inggris  melalui jalur online.

So.. tanpa berlama – lama perhatikan beberapa tips berikut ini

Bagaimana cara daftar online?

Biar nyambung dengan artikelnya admin buka dalu dengan cara mendaftar online di www.hec1pare.com. Caranya mudah, kamu tinggal klik link atau menu untuk daftar online. Atau untuk lebih singkatnya kamu bisa klik link ini.

Setelah itu tinggal isi form sesuai data kamu. Dan submit deh. Mudah bukan?

Nah, karena sudah bisa mendaftar online di HEC 1 PARE maka selanjutnya kita masuk ke tips mendaftar online di kampung inggris, khususnya di HEC 1 PARE.

Pastikan kamu memilih waktu yang tepat ketika mau mendaftar online di kampung inggris.

Simpelnya, jika kamu ingin mengambil paket atau program holiday pada bulan desember, maka sebaiknya kamu mendaftarkan diri kamu satu bulan sebelumnya. Tujuannya untuk memastikan bahwa kamu masih memiliki slot di lembaga yang kamu tuju.

Jangan sampai kejadian kamu gak jadi kursus karena persiapan dulu baru daftar. Karena persiapan terlalu lama akhirnya gagal kursus gara –  gara daftarnya terlalu mepet. Nyesek banget bukan?

Nah untuk informasi terupdate mengenai program – program  yang sedang dibuka di HEC 1 PARE kamu bisa menuju ke link di bawah ini.

Daftar Biaya Kampung Inggris (HEC 1)

Dari link di atas juga ada artikel Tanya jawab tentang HEC 1 PARE, jadi jika ada yang kamu kurang mengerti kamu bisa mencari jawabannya di artikel tersebut.

Pastikan kamu mengisi form sesuai data diri kamu dan sesuai program kamu pilih

Daftar di HEC 1 PARE melalui jalru online terbilang tidak terlalu ribet kok. Kamu hanya tinggal mengisikan nama, jenis kelamin, asal kota, alamat lengkap, jenjang pendidikan, tempat tanggal lahir, email, nomor HP, pilihan asrama, periode kursus, dan juga keterangan, itupun jika ada.

Asrama

Untuk di HEC 1 PARE, terkadang pilihan asrama tidak ditampilkan dikarena asrama di HEC 1 sudah penuh. Namun jangan khawatir, kamu tetap bisa belajar di HEC 1 meksi kamu tidak ngecamp di HEC 1 PARE atau di mitra HEC 1 PARE, karena kamu tetap akan diarahkan ke kos – kos terdekat yang ada di sekitar HEC 1 PARE.

Periode kursus

Disini yang terkadang sering salah pemilihan. Pastikan kamu benar memilih periode kursus sesuai program yang akan kamu ikuti. Beberapa kesalahan yang sering terjadi adalah memilih periode kursus pada 10 Desember padahal program yang diikuti adalah program holiday 1 minggu yang di mulai tanggal 25 Desember.

Lhoh kok bisa gitu? Kenapa ya?

Yang sering terjadi adalah salah membuka halaman website hec1pare.com yang harus membuka halaman program Holiday tetapi yang dibuka adalah halaman program bulanan. Ya jelas gak nyambunglah.

Jadi sekali lagi saran admin sebelum kamu submit data diri kamu, pastikan dulu halama program yang kamu buka benar dan sesuai program yang akan kamu ikuti.

Email

Ini juga sangat sering terjadi. Beberapa pertanyaan yang sering muncul adalah :

Kak, aku sudah daftar tapi kok belum dapat balasan ya?

Min aku sudah daftar, tapi belum dapat invoice

De el el

Terus apa masalahnya?

  • Yang sering terjadi adalah kurang sabar dan teliti dalam memasukkan data. Alhasil kurang 1 huruf atau angka dan lain sebagainya.
  • System sedang padat, jadi proses pengiriman data lambat yang akhirnya gagal, meski ini jarang sekali terjadi. Dalam hal ini kamu harus mengulangi proses pendaftaran online kembali.

Saran admin, setelah mensubmit data diri kamu tunggu dulu beberapa menit, dan jika tidak ada balasan dari HEC 1 PARE pada kotak masuk, cek dulu folder spam.

Nah jika memang benar – benar tidak ada baru kamu lakukan beberapa hal berikut :

  • Tanya ke admin apakah data yang dikirimkan sudah masuk
  • Buat email baru

Tips membuat email

Dalam membuat email gunakan data yang mangandung nama sendiri.

Mengingat pentingnya email, maka pastikan kamu membuat alamat email yang jelas sesuai dengan data diri kamu. Karena email merupakan sebuah alat yang befungsi juga sebagai alamat dalam surat-menyurat.

Contoh alamat email yang bagus yang mencerminkan diri seseorang adalah [email protected]