Berdasarkan pengalaman admin dalam mempelajari bahasa inggris, mulai dari yang otodidak hingga mengikuti berbagai kursus. Beberapa tips berikut ini jika di praktekkan dengan sungguh – sungguh dapat dipastikan dapat membuat kemampuan berbahasa inggris kamu meningkat pesat dari sebelumnya.

Pada dasarnya dalam tips – tips ini sudah banyak diterapkan pada metode belajar bahasa inggris di berbagai lembaga bimbingan belajar bahasa inggris. Bahkan terkadang lebih bervariasi. Terlebih di kampung inggris pare yang terdapat ratusan lembaga kursus. Tentukan akan sangat beraneka ragam metode yang di gunakan. Meskipun pada dasarnya sama atau hampir sama.

Tips Menguasai Bahasa Inggris Dengan Cepat

Membaca dan mendengar

Agar mampu berbahasa inggris dengan lancar, tentunya kita membutuhkan banyak input. Dengan memperbanyak membaca dan mendengar baik itu berupa percakapan dalam bahasa inggris ataupun hanya sekedar cerita. Dengan banyaknya input, tentunya juga akan semakin menambah perbendaharaan kosakata atau vocabulary kita.

Dengan membaca dan juga mendengar, secara alami dan perlahan otak kita juga secra otomatis merekam pola – pola kalimat yang benar. Dan hasilnya kita mampu memproduksi kalimat – kalimat bahasa inggris secara tepat nantinya ketika diperlukan.

Menghapal dan menceritakan kembali

Bisa dikatakan tahapan ini adalah tahapan yang cukup menantang. Pada tahapan ini cobalah untuk menceritakan kembali apa yang telah kamu baca dan dengarkan. Setelah tahapan ini kamu lakukan berkali – kali dan memori kamu telah terlatih untuk mengucapkan vocabulary yang tepat, maka untuk selanjutnya kamu akan lebih mudah dalam melafalkan kalimat – kalimat berbahasa inggris.

Namun satu yang penting, ketika kamu merasa kesulitan saat menghapalkan teks – teks berbahasa inggris, ada baiknya kamu istirahat terlebih dahulu. Jangan memaksakan diri, karena itu juga tidak baik untuk otak kamu. sebaiknya hapalkan per paragraph terlebih dahulu. Setelah dikuasai baru beranjak ke paragraph berikutnya.

Pengulangan

Itulah tadi beberapa langkah – langkah yang tergolong mudah untuk kamu lakukan. Lakukan dua tips diatas secara berulang – ulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Cukup lakukan matode ini selama beberapa menit saja, jangan memaksakan diri. Lebih baik lakukan sebentar namun berulang – ulang daripada kamu memforsir tenaga kamu.


Kampung Inggris Pare

Yuk gabung ke kampung inggris pare kediri

Informasi Kampung Inggris Pare
Informasi Program HEC 1 PARE, KLIK DISINI

Follow Sosial Media HEC 1 PARE
facebook kampung inggris pareg+ kampung inggris paretwitter kampung inggris pare