Yuk! Asah Skill Bahasa dan Perbanyak Teman dengan Belajar Bahasa Inggris di English Camp Pare

belajar yang menyenangkan

English Camp Pare – Zaman sudah semakin modern, Bahasa Inggris adalah cara berlomunikasi yang diterapkan dalam banyak aspek kehidupan sehari-hari. Apalagi buat kamu yang ingin melamar pekerjaan atau mendaftar beasiswa, persyaratan bisa Bahasa Inggris menjadi keharusan. Lalu bagaimana kalau enggak bisa dan bukan berasal dari jurusan Bahasa Inggris?

Nah, tenang guys, jangan panik dulu. Kalau kamu pernah mendengar Kampung Inggris, maka inilah solusinya. Di tempat ini kamu bisa mahir berbahasa inggris dalam waktu singkat. Tempat yang berlokasi di Pare ini menawarkan banyak sekali kursusan yang bisa kamu pilih sesuai dengan skill apa yang kamu butuhkan. Seperti apa ya Kampung Inggris ini, yuk kepoin langsung!

Kampung Inggris disebut juga English Camp Pare

Camp ini nama lain dari Kampung Inggris. Jika dilihat dari segi pengertian, maka camp artinya area yang merupakan tempat tinggal bagi siapapun yang datang dan ingin belajar bahasa inggris. Nah, camp ini layaknya kos-kosan atau kamar sewaan pada umumnya. Hanya, jika mengambil paket sekalian camp, kamu akan mendapat pelajaran ekstra (pagi dan malam) yang tidak ditemukan saat memutuskan untuk tinggal di kosan. Nah, di camp kamu juga akan bertemu dengan banyak teman yang juga sama-sama belajar. Belum lagi, camp akan mewajibkan setiap siswa memakai Bahasa Inggris yang telah mereka pelajari. Sehingga kamu akan praktek langsung dengan teman-teman untuk menambah skill berbahasa.

Akan ada hukuman untuk setiap pelanggaran

Layaknya tinggal di asrama, di area English Camp Pare ada peraturan tersendiri yang diberlakukan. Peraturan ini sudah sesuai dengan kesepakatan antara tutor yang mengajar dan mereka yang berstatus sebagai siswa. Peraturannya bisa berupa harus bercakap dalam bahasa inggris di area camp, atau banyaknya jumlah vocab baru yang harus dihafal perhari, atau mungkin bisa juga menghafal kata-kata idiom/slang. Nah, jika melanggar, siap-siap deh mendapat hukuman. Hukumannya juga beragam, mulai dari denda uang, bernyanyi dalam bahasa inggris, atau speech di depan teman-teman.

Tapi, walaupun berada di camp kamu tak boleh bergantung pada tutor

Suasana Asri di English Camp Pare

Semua pelajaran yang diberikan oleh tutor di camp adalah ilmu ekstra disamping yang dipelajari siswa di kelas khusus. Nah, selama proses English Camp Pare, kamu enggak harus selalu menggantungkan diri pada tutor kok guys. Kamu bisa berinisitif sendiri bagaimana agar waktu kursus yang kamu jalani bisa menuntunmu mahir berbahasa inggris. Tidak bergantung pada tutor di sini bisa dilakukan dengan membentuk kelompok belajar sendiri dengan beberapa teman, atau having fun dengan mendengarkan lagu Bahasa Inggris lalu menebak liriknya. Simple kan, tapi tetap enggak bikin stress.

Ada farewell di akhir kegiatan

Suasana di English Camp Pare

Nah, di hari terakhir kamu berada di camp, biasanya akan ada Farewell Party atau Pesta Perpisahan dengan teman-teman dan tutor. Sisi positifnya, kekeluargaan kalian enggak akan terhenti sampai di sana, karena beberapa akan lanjut terus dengan bertukar akun media sosial. Gak cuma kemampuan berbahasa saja yang meningkat, saudara juga jadi nambah kan?

So, itulah dia keuntungannya belajar Bahasa Inggris langsung di camp Kampung Inggris Pare. Zaman sekarang mah, kalau kamu enggak bisa Bahasa Internasional satu ini, maka kamu akan ketinggalan satu langkah di belakang teman kamu. Makanya, yuk belajar dari sekarang!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *