Native speaker adalah

Terbit pada 03 April 2020

Kategori : belajar bahasa inggris, info kampung inggris, kampung inggris pare, kursus bahasa inggris, sukses bahasa inggris

Tags : aksen bahasa inggris, apa native speaker, kampung inggris 2020, kampung inggris pare, menjadi native speaker, native speaker, program kampung inggris, speaking english


Native speaker. Ya, ketika berkunjung ke beberapa situs belajar Bahasa inggris, mungkin banyak ditemukan judul – judul seperti “Pentingnya Belajar Bahasa Inggris Dengan Native Speaker”, “Kelebihan Belajar Bahasa Inggris Dengan Native Speaker”, “Native Speaker Di Kampung Inggris Pare Kediri” dan beberapa judul yang lainnya.

Dari situ muncul sebuah pertanyaan :

Apa Itu Native Speaker?

Berbicara mengenai native speaker, mari kita artikan dari kata perkata.

Native artinya penduduk asli

Speaker artinya pembicara atau penutur

Dari kedua kata tersebut sudah dapat diartikan bahwa Native Speaker adalah penduduk asli yang menjadi pembicara. Dalam artian yang lain, native speaker adalah orang yang menggunakan Bahasa tertentu sebagai Bahasa sehari – harinya.

Misal native speaker Bahasa inggris, seseorang yang bisa disebut sebagai native speaker Bahasa inggris adalah orang atau penduduk yang dalam kesehariannya menggunakan Bahasa inggris. Dan biasanya orang – orang itu berasal dari Negara seperti Inggris, Amerika, New Zealand, Australia, Scotlandia, Wales dan beberapa Negara lainnya.

Atau jika native speaker Bahasa Jepang, maka mereka adalah orang – orang atau penduduk asli negera Jepang. Atau paling sudah sudah pernah menetap di Jepang dalam kurun waktu yang lama.

Pertanyaan :

Berarti untuk penduduk asli Indonesia tidak bisa menjadi native speaker Bahasa Inggris?

Jawabannya tentu saja bisa. Dan itu dapat dipelajari, terutama buat kamu yang belajar di kampung inggris pare. Salah satu yang ditonjolkan oleh seorang native speaker adalah umumnya adalah hal – hal yang berkaitan dengan emosi atau sentiment.

Untuk mempelajari emosi atau sentiment, belajar di kampung inggris pare adalah pilihan yang tepat. Ya, karena di kampung inggris pare memiliki English Area yang mewajibkan semua orang yang berada di English Area untuk menggunakan Bahasa inggris sebagai Bahasa komunikasi mereka.

Jadi, dengan secara inten menggunakan Bahasa inggris sebagai Bahasa komunikasi maka dari situ kamu akan terbiasa menggunakan Bahasa inggris termasuk belajar bagaimana mengekspresikan kata per kata yang kamu ucapkan. Nah untuk bergabung ke Kampung Inggris Pare kamu bisa klik link ini.

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.