belajar bahasa inggris : rayuan gombal

Terbit pada 04 December 2019

Kategori : belajar bahasa inggris, hec 1 pare, info kampung inggris, kursus bahasa inggris, kursus kampung inggris, paket kampung inggris, sukses bahasa inggris

Tags : belajar ala kampung inggris, belajar di kampung inggris, english idiom, idiom bahasa inggris, kursus bahasa inggris, kursusan terbaik kampung inggris, rayuan bahasa inggris


Belajar Bahasa Inggris : Rayuan Gombal - Hi HEC1ers...... Setelah belajar bahasa inggris tentang idiom cinta dalam bahasa inggris. Kamu juga perlu tahu nih,,, gimana sih caranya ngucapin rayuan gombal dalam bahasa inggris? Tentu kamu kepo kan?...Dan pastinya gak sabaran. Makanya guys, kalau kamu pengen bisa belajar bahasa inggris dan terutama bahasa inggris yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, kamu wajib belajar bahasa inggris di HEC 1. Beneran dah, ini kursusan bagus banget. Terlebih merupakan cabang dari BEC yang melopori berdirinya kampung inggris Pare Kediri hingga saat ini.

Nah, selama di kampung inggris tidak dipungkiri bahwa sering kali kita mengalami jatuh cinta terhadap seseorang yang kita kenal selama program. Maka boleh jadi nih, teman-teman ngungkapin rayuannya dalam bahasa inggris agar practice bahasa inggris dimanapun kita berada jadi aktif. Bukannya alay tapi ini merupakan salah satu cara untuk melatih skill speaking kita. Jadi selamat mencoba!

Belajar Bahasa Inggris : rayuan gombal

1. I won’t have the capacity to give you the entire world however I guarantee you, I will be a man who is just for you.

Aku tidak mungkin bisa memberikanmu seluruh dunia, tapi aku berjanji padamu, aku akan menjadi seseorang yang ada hanya untukmu.

2. I can’t control my heart, my heart is not working. It’s the point where I can’t focus. And I’m becoming hopelessly enamored with you.

Aku tidak bisa mengkontrol hatiku, hatiku ini tidak bisa bekerja. Ini adalah titik dimana aku tidak bisa fokus. Dan aku menjadi sangat terpikat dengan kamu.

3. I don’t need a perfect one. I just need someone who can make me feel that I’m the only one.

Aku nggak butuh seseorang yang sempurna. Yang aku butuhkan ialah seseorang yang mau menjadikan aku satu-satunya.

4. The first impression of seeing you interestingly, as though the time has halted. My eyes can only see you.

Kesan pertama saat melihatmu itu seperti waktu yang berhenti. Mata ini hanya bisa melihatmu.

5. Without a word, you let me know about love. Without a word, you give me cherish

Tanpa sepatah kata kamu membuatku tau mengenai cinta. Tanpa sepatah kata kamu memberikan aku cinta.

Nah, sekarang setidaknya kamu sudah tahu 5 kalimat dalam bahasa inggris yang bisa dipakai dalam rayuan gombal. Baca juga materi belajar bahasa inggris lainnya dengan klik link ini dan jangan lupa untuk ikutan program yang ada di HEC 1.

Semoga bermanfaat dan Terima Kasih,

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.