Belajar grammar di kampung inggris

Terbit pada 11 January 2020

Kategori : belajar bahasa inggris, daftar kampung inggris, info kampung inggris, kampung inggris bec, kampung inggris pare, kampung inggris terbaik, kursus bahasa inggris, paket kampung inggris, program kampung inggris

Tags : agenda di kampung inggris, belajar di kampung inggris, belajar grammar, grammar kampung inggris, kampung inggris, kampung inggris bec, kampung inggris hec1, kampung inggris pare, materi grammar, program 3 bulan


BELAJAR GRAMMAR KAMPUNG INGGRIS – Hi HEC1ers.. Banyak dari kita yang masih bingung tentang perkiraan materi yang akan dipelajari selama beberapa bulan di kampung inggris HEC1. Ya kan? Untuk itu, special artikel ini, Kami akan menginfokan terkait belajar grammar kampung inggris. Yuk, simak artikel dibawah ini!

Untuk kesekian kalinya, teman-teman tidak boleh lupa ya, bahwa program unggulan di HEC1 ini adalah Program 3 bulan atau disebut dengan CTC dan berlanjut ke tiga bulan selanjutnya atau yang disebut dengan TC (Teaching Class dan Training Class). Jadi total durasi yang harus ditempuh jika teman-teman ingin mendapatkan hasil yang maksimal adalah 6 bulan berturut-turut.

Program 3 bulan (CTC)

Selama 3 bulan pertama, teman-teman akan ditempa dengan pelajaran grammar dari dasar. Mulai dari word itu apa sentence itu apa kemudian 16 TENSES, kalimat active dan passive, Modal, Direct and Inderect sampai Gerund. Nah, tidak hanya materi grammar yang disuguhkan tiap harinya. Di bulan kedua menjelang 3 bulan terakhir, teman-teman wajib menghafalakn 15 chapter new concept dan disetorkan setiap hari senin dan kamisnya satu judul per haril. Mengapa demikian? Agar siswa lebih terbiasa menceriktakan sesuatu dengan kalimat yang panjang dan menambah referensi bahwa ada beberapa budaya yang beda dalam pengucapan bahasa inggris di setiap Negara (cross culture understanding). Itulah salah satu manfaat dari belajar new concept.

Coba lihat contoh new concept chapter 1,2,3. Dimana setiap chapternya pasti memiliki judul, hikmah dan different word yang dapat menambah wawasan bahasa inggris kita.

Program TC

Nah, guys. Ingat ya, dalam program TC ini ada 2 macam yakni Teaching Class dan Training Class. Maksudnya fokus kedua program ini tentu saja berbeda. Teaching class, maka siswa akan diajarkan bahagaimana menjadi seorang guru bahasa inggris dan bagaimana cara mengatasi problema siswa yang ada ketika di dalam kelas. Sedangkan Training class ini adalah program dimana speaking skill nya lah yang menjadi main programnya. Sehingga siswa akan diajarkan bagaiamana berpidato, berpresentasi, menyiarkan berita, penyiar radio dan menjadi guide untuk orang-orang bule.

Nah guys, demikan info singkat kami mengenai materi di program CTC dan TC. Jika HEC1ers memiliki banyak pertanyaan tentang program ini. Silahkan hubungi kami.

Terima Kasih.

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.