CARAKU MENEMUKAN KAMPUNG INGGRIS PARE KEDIRI

Terbit pada 12 August 2020

Kategori : kisah Kampung inggris

Tags : biaya di kampung inggris pare, cerita alumni di kampung inggris, film pertama di kampung inggris, kisah nyata para alumni kampung inggris, paket program 3 bulan kampung inggris, perjuangan di kampung inggris, testimoni alumni kampung inggris pare, testimoni alumni tentang kampug inggris, testimoni pelajar di kampung inggris, web series di kampung inggris pare


CARAKU MENEMUKAN KAMPUNG INGGRIS

CARAKU MENEMUKAN KAMPUNG INGGRIS - Hi HEC1ers! artikel kali ini writer HEC 1 akan membagikan sebuah cerita dari alumni CTC periode 88, 2019. Muhammad Ihsan Ismail namanya. Dia menjadi siswa terbaik ketiga di HEC 1. untuk itu, spesial episode ini, ihsan akan membagikan kisahnya yang terangkum dalam judul artikel Mengejar Mimpi Di Kampung Inggris.

Instagram Ihsan: @ihsanismailll

Yuk, langsung simak kisah IHSAN di kampung Inggris!

Secangkir Kopi di malam hari menemani kesunyian disaat hidup harus menentukan arah. Seperti udara yang mengikuti arah angin begitupun dengan mimpi. Mimpi tidak bisa dilihat oleh orang lain tetapi dengan adanya mimpi, bisa menjadi tujuan hidup kemana kita harus melangkah.

BACA JUGA : TESTIMONI ALUMNI KAMPUNG INGGRIS HEC 1

Setiap manusia pasti mempunyai mimpi yang berbeda-beda, begitupun denganku. sejak kecil impianku adalah menjadi seorang insinyur pesawat seperti Bacharuddin jusuf habibie. Untuk dapat menggapai impian itu, aku sadar.. begitu banyak skill yang harus dipelajari, khususnya bahasa inggris. Dikarenakan semua buku-buku panduan dan sistem yang ada dipesawat terbang menggunakan bahasa inggris, oleh sebab itu aku harus belajar lebih untuk menguasai bahasa asing untuk mendukung studyku.

Sempat belajar bahasa inggris dibeberapa tempat, tapi aku rasa kurang begitu effective karena belajar bahasa bukan hanya belajar teori, tetapi belajar bagaimana cara kita bersosialisasi dengan orang lain menggunakan bahasa inggris. Dengan cara seperti itu akan lebih mudah dan cepat. Karena bahasa membutuhkan praktik bukan hanya teori.

Saat itu di Sore hari,, sambil menunggu adzan berkumandang untuk berbuka puasa, aku termenung bagaimana caranya agar bisa belajar bahasa inggris dengan lingkungan yang mendukung. Akhirnya.. bermodalkan smartphone dan kuota, aku membuka google dan mencari tempat kursus yang aku inginkan, dan aku menemukan nama suatu desa di daerah jawa timur bernama “kampung inggris pare”.

Kampung inggris pare terletak di kabupaten Kediri, disana terdapat banyak sekali lembaga kursus untuk belajar bahasa inggris. Dengan bermodalkan pengetahuan dari internet itu, akhirnya akupun memutuskan untuk berangkat kesana. Singkat cerita,,, 3 bulan telah berlalu. Disana aku medapatkan pengalaman yang tak terbayangkan sebelumnya. Aku mendapatkan ilmu yang sangat banyak dan juga teman yang seperti keluarga sendiri, "it’s an amazing place for learning English".

Semoga kisah ini semakin mendukung teman-teman untuk segera datang dan belajar bersama di kampung inggris bersama kami, HEC1

Pengen ngerasain sepert Ihsan? Yuk, daftarkan diri kamu di program 3 bulan yang akan dimulai pada 31 Agustus 2020

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.