closing meeting di kampung inggris

Terbit pada 04 November 2019

Kategori : belajar bahasa inggris, hec 1 pare, paket kampung inggris, program kampung inggris

Tags : agenda di kampung inggris, aplikasi bahasa inggris, bahasa inggris asyik, bahasa inggris seru, cepat mahir bahasa inggris, closing meeting di hec1, ctc son 89 hec1, program hec1, program mingguan kampung inggris


nightmare closing meeting ctc son 89 di hec1

closing meeting di kampung inggris- Hi HEC1ers.. Ternyata waktu berjalan sangat cepat. Rasanya program CTC Periode SON 89, baru dibuka kemarin. Namun, faktanya sudah 2 bulan waktu berlalu. Mulai dari kita tidak saling mengenal satu sama lain, kemudian sama-sama mulai belajar bahasa inggris dari awal. Mulai dari menghafalopening closing pidato, mengikuti rangkaian acara program tuturial program dengan ciri khas nya yang selalu digemakan tak lain adalah kalimat-kalimat ini, "I give you a red card, You give me red card.." dan seterusnya. Kemudian berlanjut dengan pemilihan ketua kelas, Pemilihan ketua weekly meeting. Hingga, berujunglah pada agenda closing meeeting di kampung inggris.

Wahh.. Rasanya baru kemarin kita mengenal, rasanya baru kemarin kita bermain-main dikelas. Finally, hanya tersisa satu bulan lagi kita berjumpa di tempat ini. Sebuah tempat yang mengisahkan banyak cerita antara kita. Ya, PARE bukan tempat untuk menetap melainkan tempat untuk singgah sementara. Jujur, sebenarnya bukan Pare yang jahat. Namun, beginilah faktanya. Setiap pertemuan kita, cepat atau lambat maka perpisahan itu akan segera datang.

closing meeting di kampung inggris.jpeg

CLOSING MEETING

Closing meeting adalah salah satu program di dalam kelas CTC. Dimana pelaksanaan berada pada bulan kedua dari durasi 3 bulan kelas CTC. Closing ini bertujuan sebagai momentum akhir dari agenda weekly meeting yang diadakan setiap minggunya. Dimana, acara ini dimeriahkan oleh berbagai macam tampilan atau performance siswa-siswi HEC1 dan pastinya menggunakan pengantar bahasa inggris. Misalnya, MC berbahasa inggris, Pidato bahasa inggris, Qiroah dengan diikuti sari tilawah berbahasa inggris dan indonesia, drama bahasa inggris, dance boys and girls (Tradisional dan modern), Puisi berantai, Sing a song dan advertisment. Semua penampilan tersebut adalah merupakan kreasi dari siswa-siswi HEC 1 yang tentunya dibimbing dengan guru-guru pendamping sebagai penasehat. Inilah alasanya, kenapa banyak hal yang tidak bisa dilupakan saat belajar di kampung inggris HEC1. Karena dari bermacam-macam agenda itu, yang membuat kita menjadi terikat erat antara satu dengan yang lainnya.

Uniknya lagi, di setiap program meetingnya mewajibkan memiliki tema yang berbeda. Sehingga siswa-siswi HEC1 harus mampu mendekorasi tempat sesuai dengan tema yang ditentukan dan ber-dresscode sesuai dengan tema. Wah,,, asyik bukan? Nah, untuk closing meeting* periode SON 89 ini, tema yang diusung adalah "Nightmare" jadi semua dekorasinya ala-ala zombi dan di dominasi dengan warna hitam dan merah. Pokoknya, acara kemarin sangat meriah deh... Karena semua siswa-siswi sangat berantusias dan totalitas dalam mesukseskan acara ini. Ditambah lagi, mereka menggunakan make up karakter, jadi makin dapat banget feel "Nightmare" nya.

IMG20191103112050-min.jpeg

Duh.. jadi pengen tahu kan cuplikan videonya gimana??? hehehe.Sabar ya guys, video dalam proses editing. Nanti, kalo sudah upload di youtube hec1 official Pasti admin akan infoin kok. Jadi, bersabar dulu ya....

Sekian dari kami. Semoga bermanfaat ya.. Oh ya, satu lagi. Sembari menunggu video closing meeting"Nightmare" di upload, ada baiknya jika HEC1ers kepo-kepoin info program intensive dan program ctc di HEC1. Siapa tahu, next period kalianlah yang mengisi acara closing meeting dan membuatnya semakin spektakuler.

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.