Info Harga Paket 1 Bulan Kampung Inggris Pare

Terbit pada 15 January 2020

Kategori : biaya kampung inggris, daftar kampung inggris, info kampung inggris, kampung inggris kediri, kampung inggris pare, kost kampung inggris, kursus kampung inggris, paket kampung inggris

Tags : biaya di kampung inggris, biaya kampung inggris, biaya program kampung inggris, harga kampung inggris, kampung inggris pare, kost kampung inggris, paket belajar kampung inggris, paket program 1 minggu kampung inggris, program 2 minggu, program 3 minggu


Ketika Anda berencana untuk mengikuti kursus di Kampung Inggris Pare, pasti yang pertama kali terpikirkan yaitu mana paket yang tepat. Mudah saja, pemilihan paket ini bisa Anda sesuaikan dengan waktu luang serta budget yang dimiliki. Jika Anda memiliki waktu libur yang panjang, bahkan mencapai berbulan-bulan, paket 1 bulan kampung Inggris Pare menjadi pilihan yang tepat. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih paket 1 bulan ini yaitu Anda bisa lebih menguasai bahasa Inggris. Yang tak kalah penting sebelum kursus bahasa Inggris, hal yang harus diperhatikan yaitu biaya yang harus dikeluarkan selama 1 bulan. Nah, pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai harga paket 1 bulan yang meliputi beberapa fasilitas.

Biaya Kursus

Yang paling penting untuk diketahui ketika berencana mengikuti kursus bahasa Inggris yaitu biaya kursus tersebut. Meski biaya kursus di Kampung Inggris ini sangat terjangkau, tidak ada salahnya jika Anda mencari tau informasi mengenai biaya kursus tersebut. Terdapat beberapa pilihan paket kursus yang bisa Anda pilih seperti program 1 minggu, 2 minggu hingga 1 bulan. Dari ketiga paket tersebut, tentu saja biaya kursusnya berbeda-beda.

Untuk kursus bahasa Inggris 1 bulan, ada beberapa program yang bisa Anda dapatkan. Seperti halnya berikut ini:

  • Speaking
  • Pronunciation
  • Vocabulary
  • Listening
  • Grammar
  • TOEFL
  • IELTS
  • Paket Les + Camp.

Biaya Kost

Selain biaya kursus, Anda juga harus mengeluarkan biaya kost untuk paket 1 bulan kampung Inggris Pare. Bagi pelajar yang berasal dari luar Pare, kost memang sangat dibutuhkan. Karena, tidak semua tempat kursus menyediakan tempat menginap sekaligus dalam satu paketnya. Di Kampung Inggris ada dua tipe kost yaitu kost biasa dan kost English area. Untuk kost english area, Anda diwajibkan untuk menggunakan bahasa inggris dalam berkomunikasi sehari-hari. Jika budget yang Anda miliki minim, Anda bisa memilih kost biasa. Karena untuk kost english area ada program belajar dan tutor, sehingga harganya lebih mahal.

Ada catatan penting tentang biaya kost yang perlu Anda ketahui, sebagaimana berikut ini:

Meskipun Anda hanya tinggal selama 1minggu, namun Anda tetap harus membayar biaya sewa 1 bulan.

Meskipun dalam satu kamar dihuni 2 orang, Biaya kost tetap saja dihitung per kepala. Biaya Hidup

Selain harus mengetahui biaya kursus dan biaya kost, biaya hidup lainnya juga penting untuk diketahui. Seperti halnya biaya makan sehari-hari dan biaya laundy. Tak perlu khawatir, karena biayanya sangat terjangkau. Dengan kata lain, biayanya sesuai dengan kantong pelajar. Selain itu, masih ada biaya-biaya lain seperti pulsa, camilan dan lain sebagainya. Agar tidak terkesan boros selama menjalankan kursus bahasa Inggris, cerdaslah dalam memanajemen keuangan sendiri.

Biaya Lain

Biaya transportasi juga perlu Anda siapkan, seperti transportasi dari rumah Anda hingga ke kampung Inggris. Untuk menuju kampung ini, Anda bisa menggunakan angkutan umum seperti bis, kereta api atau kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor. Jika Anda menggunakan kereta api, Anda bisa berhenti di stasiun Kediri, setelah itu bisa dilanjut dengan kendaraan umum seperti bis atau ojek hingga sampai ke kampung Inggris.

Demikian informasi mengenai harga paket 1 bulan kampung Inggris Pare yang perlu Anda ketahui sebelum mengikuti kursus disana. Biaya-biaya tersebut memang wajar dibutuhkan selama masa kursus. Maka dari itu, siapkan biayanya jauh-jauh hari. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.