kuliner setelah pandemi di kampung inggris

Terbit pada 18 April 2020

Kategori : alamat kampung inggris, belajar bahasa inggris, biaya kampung inggris, info kampung inggris, kampung inggris kediri, kampung inggris pare, kursus kampung inggris, lokasi kampung inggris, paket kampung inggris, program kampung inggris

Tags : agenda di kampung inggris, bahasa inggris asyik, belajar ala kampung inggris, cafe kampung inggris, hec 1 pare, kuliner kampung inggris, rekomendasi kuliner ala hec1, semangat belajar, tempat makan kampung inggris, tempat makan murah kampung inggris


kuliner setelah pandemi

KULINER SETELAH PANDEMI– Hi HEC1ers, kayaknya nggak ada habisnya deh kalau kita bahas tentang kampung inggris pare dan Bukan cuma tentang kursusan yang ada disini melainkan juga ada banyak unsur pendukung yang bikin pendatang kangen dan bisa “gagal move on” dengan tempat ini. Salah satunya tentang “Kuliner”.

Setelah pandemi berakhir, kita santap Kuliner di kampung inggris yang tak kalah enaknya dengan kuliner yang ada di daerah lainnya bersama-sama ya. Dan ya, kamu juga perlu tahu bahwa disini juga terdapat kuliner khas dengan harga yang murah, kualitas tetap OK plus tempat yang nyaman buat ngobrol bersama teman-teman kursusan. Pokoknya setelah pandemi usai kita serbu bareng-bareng ya..

Berikut 3 referensi tempat makan di kampung inggris pare yang wajib HEC1ers datangi.

TEMPAT MAKAN DI KAMPUNG INGGRIS PARE

1. Mie Djoedes

miedjoedes

Wooow, siapa sih yang nggak suka sama makanan yang merakyat ini? Pasti semua suka dong yaah. nah tapi ini beda nih, karena Mie disini terkenal sama rasa pedesnya. Mantab Jiwa… Surganya yang doyan makan mie sama rasa pedas nih. Nama tempatnya adalah mie djoedes di Jln. PK. Bangsa No. 3, Desa Pelem. Untuk soal cita rasa, mie djoedes ini rasanya mantab sekali dan bikin ketagihan ditambah harganya yang ramah banget di kantong. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan datang ke tempat ini dan siap-siap ngantri yah…

2. Bali House Café

balihouse

Ini nih salah satu tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang nyaman banget. ya gimana nggak nyaman, kalian makan di bawah pohon-pohon rindang dan juga ada kolamnya ikanya, jadi konsepnya kayak nature gitu guys. Dan tempat ini sangat recommended banget buat kalian yang deep talk baik bersama keluarga, kolega atau bahkan teman dekat. Nah untuk lokasinya sendiri ada di Jln. Dahlia No. 30, Tegalsari. Harganya juga masih ramah di kantong kok HEC1ers.

3. Tansu

tansu

Nah, sekarang kami kasih info tempat nongkrong dengan camilan khasnya berupa ‘ketan susu’. Lagi-lagi, di Kampung Inggris banyak banget yang jualan ketan susu, tapi Tansu WARKET inilah yang paling rame. Serius ini rame banget, dan jangan aneh kalo kalian nggak kebagian tempat duduk hehe. Untuk lokasinya sendiri ada di Jln. Pancawarna, Mulyosari atau nggak jauh dari tempat kursus The Daffodils. Harganya murah banget, HEC1ers. mulai dari Rp. 3ribu rupiah kalian udah bisa makan Tansu yang hitz banget di Pare.

Ok HEC1ers, itu tadi beberapa referensi tempat makanan yang bisa kalian coba saat stay disini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Dan jangan lupa bergabunglah bersama kami untuk meningkatkankan skill bahasa inggris anda dengan berbagai program yang ada di HEC 1. see you after pandemic goes away....

yyyyyyyyy

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.