KURSUSAN LEGENDARIS DI KAMPUNG INGGRIS

Terbit pada 01 March 2020

Kategori : alamat kampung inggris, belajar bahasa inggris, daftar kampung inggris, info kampung inggris

Tags : alamat lengkap kampung inggris, bec kursusan pertama, biaya belajar bahasa inggris, kursusan no 1 di kampung inggris, kursusan tertua kampung inggris, materi di kampung inggris, peraturan di kampung inggris, sejarah kampung inggris


kursusan legendaris di kampung inggris

Hi HEC1ers! Bicara soal belajar bahasa inggris dan kampung inggris pasti gak ada matinya. Karena info-info yang berkaitan tentang seluk beluk kampung inggris akan terus diperbarui oleh banyak penulis-penulis artikel. Bicara soal itu, kali ini team HEC1 akan kembali mengulas tentang kursusan legendaris di kampung inggris.

KENAPA DIJULUKI KAMPUNG INGGRIS?

Yah. Kamu benar. Kamu akan terus bertanya jika kamu belum pernah datang ke Pare Kediri khususnya kampung inggris.

“Emang disana semua orangnya pake bahasa inggris ya setiap harinya?”

“Bingung gak sih kalo hidup disana?”

“Ato kayak gimana sih lingkungan sekitarnya? Banyak bulenya kah?”

Dan pertanyaan-pertanyaan lainnya yang bertebaran di angan-angan.

Well. Jadi gini, guys. Mengapa dijuluki kampung inggris? Jawabannya Cuma satu. Karena disekitar kecamatan Pare ini banyak kursusan bahasa inggris yang dibuka. Dari Mulai Desa Palem ,Jalan Brawijaya, Langkat, Veteran, Seruni sampai Desa Tulungrejo. Ada kurang lebih 250 kursusan bahasa inggris yang berdiri berjajar di sepanjang jalan-jalan tersebut.

Dan karena atmosfer Pare ini dipenuhi para pelajar dari Sabang sampai Merauke yang sedang belajar bahasa inggris, jadi tidak heran jika nantinya mereka menggunakan bahasa inggris dalam percakapan sehari-harinya. Tujuannya adalah untuk mengasah kemampuan mereka dalam berbicara bahasa inggris.

Kemudian, kamu juga perlu tahu bahwa kursusan legendaris dengan kualitas bagus di kampung inggris ini hanya ada 4.

4 KURSUSAN TERBAIK DI KAMPUNG INGGRIS

Pertama, BEC(Basic English Course) merupakan pelopor adanya ratusan kursusan bahasa inggris di kampung inggris. Bisa dibilang, BEC adalah kursusan tertua di kampung inggris yang gak akan lekang oleh waktu. Terletak di Jl. Anyelir No.8, Palem Pare Kediri. BEC didirikan oleh seorang laki-laki yang bernama Mr.Kalend. Nah, kamu bisa klik ini untuk mengetahui biografinya secara detail.

Kedua, EECC(Effective English Convention Course) merupakan cabang dari BEC yang didirikan oleh murid pertama BEC. Terletak di Jl. Flamboyan No.109, Mulyosari Tulungrejo Pare Kediri.

Ketiga, HEC1(Happy English Course 1) juga merupakan cabang kedua dari BEC yang didirikan oleh Madam Wahyu Kurniawati yang masih memiliki hubungan saudara dengan Mr. kalend. Lokasi HEC1 ini di Jl. Langkat No.34 Singgahan Palem Pare Kediri.

The last but not the least, Yang terakhir adalah HEC2(Happy English Course 2) yang didirikan oleh Madam Erna (saudara kandung Madam Wahyu) yang terletak di Jl. Pinang 3C No.3C Palem Pare Kediri.

Keempat kursusan diatas adalah yang paling tua dan terbaik di kampung inggris. Baik dari segi materi, fasilitas, biaya dan metode pengajaran.

Mengapa? Keempat lembaga kursusan ini memiliki peraturan yang berbeda dengan kursusan lainnya.

Yakni, diwajibkan bersepatu, berhijab bagi yang muslimah, minimal program basic 3 bulan. Kecuali BEC wajib 6 bulan. Baju harus rapi dimasukkan untuk laki-laki. Rambut tidak boleh gondrong dan wajib rapi. Dan setelah mengikuti kelas 6 bulan kecuali BEC 9 bulan, kamu akan menghadapi ujian mengajar di suatu daerah selama 1 bulan.

Oh ya sebelum itu, kamu juga akan menjalani ujian ke Borobudur setelah 3 bulan pertama belajar kecualiBEC setelah 6 Bulan.

Nah, segitu dulu informasi yang dapat team HEC1 sampaikan. Jika ada pertanyaan, kamu bisa kirim ke kontak kami. Semoga bermanfaat.

Oh ya, jangan lupa untuk baca artikel dibawah ini juga ya:

Program Holiday

Program Intensive

Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih.

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.