Kursusan Terbaik di Kampung Inggris

Terbit pada 08 May 2020

Kategori : alamat kampung inggris, info kampung inggris, kampung inggris bec, kampung inggris kediri, kampung inggris terbaik, lokasi kampung inggris, program kampung inggris

Tags : alamat kampung inggris, bahasa inggris, belajar ala kampung inggris, biaya program kampung inggris, hec 1 pare, kampung inggris, kampung inggris libur sementara, kampung inggris terbaik, ketrampilan bahasa inggris, kisah kampung inggris lawan corona, kondisi kampung inggris, kondisi siswa kampung inggris, kursusan berkualitas di kampung inggris, kursusan tertua di kampung inggris, lokasi hec1, lokasi kampung inggris, situasi kampung inggris


kursusan terbaik di kampung inggris

KURSUSAN TERBAIK DI KAMPUNG INGGRIS - Hi HEC1ers! Apa kabar semuanya? Masih setia menjadi pembaca terbaik di artikelnya HEC 1 kan? Kesempatan ini, admin akan memberikan berbagai macam informasi terkait kursusan terbaik di kampung inggris. Yap! Nama kursusan itu HEC 1. Yey…

Tentang HEC 1

HEC 1 merupakan lembaga kursusan yang telah diakui oleh dinas pendidikan. Oleh karena itu setelah lulus dari HEC 1, HEC1ers bisa mendapatkan sertifikat ber-SK dan bisa digunakan sebagai nilai plus saat hendak mengajukan lamaran kerja, menjadi tutor di daerah masing-masing atau bahkan menjadi seorang mahasiswa baru.

Dengan sertifikat dan ilmubasic grammar yang dimiliki oleh HEC1ers, kalian akan mendapatkan nilai plus sendiri dari instansi yang akan kalian tuju.

Di HEC1, tidak hanya belajar tentang materi Grammar dan Speaking melainkan juga mengajarkan betapa berartinya kedisiplinan dan rasa saling mengahargai antar guru dan teman. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa peraturan yang harus ditaati oleh seluruh siswa saat program berlangsung.

Yang pertama yakni, cara berpakaian. Untuk wanita yang beragama islam, siswi wajib memakai hijab dan menggunakan rok saat program berlangsung. Sedangkan untuk laki-laki, wajib memakai baju berkerah dan baju harus dimasukkan.

Yang kedua, rambut tidak boleh gondrong untuk laki-laki. Jika anda sampai tidak mau untuk memotong dan merapikannya, bersiaplah untuk tidak lulus dalam program yang anda tempuh.

Yang ketigaadalah semua siswa HEC 1 harus memakai sepatu tanpa terkecuali. Para siswa bisa memakai sepatu dengan warna dan jenis apapun.

Yang keempat, siswa HEC 1 harus tiba di kelas in time. Oleh karena itu, HEC1 memiliki jam sendiri atau biasa yang disebut dengan WIH (Waktu Indonesia HEC1). Maksudnya adalah jam HEC1 lebih cepat 15 Menit dari jam biasanya. Misalnya, sekarang menunjukkan waktu 07.00 WIB maka jam HEC 1 menjadi 07.15.

Disinilah, keunggulan dari HEC 1 dibanding dengan kursusan yang lainnya. Jika kursusan lainnya memperbolehkan siswa memakai baju casual ataupun kaos tanpa bersepatu. Bukanlah menjadi masalah. Namun, selama anda menjadi keluarga besar dari HEC 1, anda harus siap disiplin dengan mematuhi segala peraturan yang ada. Ini semua dilakukan agar anda memiliki kharismatik dengan arti tidak hanya mahir dengan bahasa inggris tapi anda juga dididik untuk bisa menjadi pribadi yang baik luar dan dalam.

So, tunggu apalagi? Bahasa Inggris adalah bahasa yang sangat penting untuk dikuasai. Untuk itu, marilah bergabung bersama kami, tentunya setelah pandemi ini berkahir dan ikuti program kami. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.