Tempat oleh-oleh Kampung Inggris

Terbit pada 09 January 2020

Kategori : alamat kampung inggris, biaya kampung inggris, info kampung inggris, kampung inggris kediri, kampung inggris pare, kursus kampung inggris, lokasi kampung inggris, paket kampung inggris, wisata kampung inggris

Tags : belajar di kampung inggris, info kampung inggris, informasi kampung inggris, kampung inggris, kampung inggris hec1, kampung inggris pare, khas kampung inggris, tempat oleh-oleh


Tempat Oleh-oleh Kampung Inggris - Buat kalian yang mau pulang dari Pare, pastikan buat membawa buah tangan ke kampung halaman. Ya, selain punya oleh-oleh kemampuan Bahasa Inggrismu, perlu juga buat membawa pulang makanan atau barang khas dari Pare Kediri untuk kawan, sanak famili, atau bahkan kekasih kalian. Nah, bagi kalian yang belum tahu di mana saja tempat mencari oleh oleh khas Kampung Inggris, tulisan ini akan menjadi petunjuk untuk kalian untuk berburu oleh oleh khas Kampung Inggris. Berikut artikel tempat oleh oleh kampung inggris :

G-Snack

g-snack

Tempat ini menjual berbagai macam oleh oleh berupa makanan khas Pare Kediri yang terletak di Jalan Brawijaya. Toko oleh oleh ini menyediakan makanan basah atau kering mulai dari gethuk pisang, stik tahu, tahu kuning, tahu takwa, sambal pecel, coklat tahu hinga keripik bekicot yang rasanya akan kalian temukan hanya di Kediri.

Pareholic

pareholic

Kalau toko yang satu ini menjual berbagai macam barang yang berbau tentang Kampung Inggris, mulai dari totebag, baju ber sablon tentang Kampung Inggris, Kemeja, Gantungan kunci dan aksesoris lainnya. Toko yang satu ini terkenal toko oleh oleh yang menyediakan pernak pernik terbesar dan termurah di Kampung Inggris. Toko ini terletak di Pinggir Jalan Brawijaya.

Mr Pare

mr.pare

Dari Namanya aja udah terasa banget Pare nya. Toko yang terletak di pinggir Jalan Anyelir ini menjual berbagai macam pernak Pernik seperti tas, mug yang comel, gantungan kunci, dan handmade rajut yang harganya pun terjangkau.

Gimana HEC1ers,,, Lumayan kan buat referensi kalian. Inget HEC1ers, pulangnya harus bawa oleh-oleh. Jangan bawa kenangan doi ya,,,,takut gak kuat bawanya. hhhhh.

Baca Juga : Kursusan Terbaik Kampung Inggris.

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.