TOP 5 KURSUSAN DI KAMPUNG INGGRIS

Terbit pada 27 June 2020

Kategori : info kampung inggris, lokasi kampung inggris

Tags : daftar kursusan di kampung inggris, daftar kursusan pare kampung inggris, info kampung inggris pare kediri, jadwal program kampung inggris, kelas online di kampung inggris, kursusan terbaik di kampung inggris, kursusan tertua di kampung inggris, lokasi kampung inggris, materi bahasa inggris dasar, materi bahasa inggris pemula, paket program kampung inggris, tempat les bahasa inggris


TOP 5 KURSUSAN DI KAMPUNG INGGRIS

TOP 5 KURSUSAN DI KAMPUNG INGGRIS - Apakah Anda berencana untuk mengikuti kursus bahasa inggris di Kampung Inggris Pare? Jika benar, pasti yang sedang menyelimuti pikiran Anda yaitu mana lembaga kursus di Kampung Inggris yang tepat untuk dipilih.

Karena, di kampung Inggris ini terdapat lebih dari 250 kursusan bahasa inggris. Tentu saja hal ini sangat membingungkan, apalagi bagi Anda yang sama sekali tidak pernah ke kampung ini.

Tak perlu khawatir, karena pada artikel ini akan dibahas mengenai tempat-tempat kursus di Kampung Inggris Pare yang paling rekomended dan cocok buat kamu.

Tempat Kursus di Kampung Inggris Paling Rekomended

BEC (Basic English Course)

Tempat kursus yang paling direkomendasikan yaitu BEC atau Basic English Course. Tempat kursus ini memang memiliki kualitas terbaik serta paling favorit, karena BEC ini memang tempat kursus pertama yang ada di Pare.

Adapun program belajar yang tersedia di BEC yaitu Basic Training Class (BTC) Candidate of Training Class (CTC) dan Training Class (TC). Masing-masing tahapan program belajar tersebut, harus ditempuh dengan waktu pendidikan selama 6 bulan.

BEC memang berbeda dengan tempat kursus lainnya yang ada di Kampung Inggris, karena BEC hanya membuka pendaftaran pada bulan Desember, Maret, Juni dan September. Sehingga tak heran jika banyak orang yang mengantri untuk mendapatkan formulir pendaftaran dari tempat kursus BEC ini.

ACCESS-ES (ACCESS English School)

Lokasi kursusan kampung Inggris Pare yang kedua yaitu Acces-ES. Program yang paling terkenal di tempat kursus ini yaitu kelas SPEAKING dan PRONUNCIATION.

ACCESS-ES sudah menjalin kerjasama dengan Sekolah, Universitas, perusahaan dan lain sebagainya sehingga Anda berkesempatan untuk mendapatkan sekolah atau tempat kerja dengan mudah. Sehingga tak heran jika banyak yang mengantri untuk belajar bahasa Inggris di tempat ini.

Proses belajar di tempat kursus ini lebih banyak menggunakan cara casual seperti diskusi tentang beberapa isu yang ada, mendengarkan musik, menonton film dan mewancarai orang yang ada di lingkungan kampung Inggris.

EECC

Lembaga kursus EECC merupakan cabang dari lembaga kursus BEC. Meski begitu, EECC ini juga banyak sekali peminatnya karena sudah memiliki lulusan hampir 10.000 alumni terbaik.

Seperti halnya BEC, EECC ini jugga membuka pendaftaran hanya 4 kali dalam setahun di bulan Februari, Mei, Agustus dan November.

HEC 1

tempat kursus terbaik ke empat yaitu HEC 1 atau Happy English Course. HEC1 ini juga cabang dari BEC, sehingga program belajar bahasa Inggris di HEC 1 ini sama dengan BEC.

Oh ya, siswa yang telah belajar di HEC 1 selama 3 bulan (CTC Program) nantinya juga bisa melanjutkan ke BEC (TC Program).

Elfast

Elfast menjadi kursusan kampung Inggris Pare yang direkomendasikan. Elfast lebih fokus mengembangkan kemampuan bahasa Inggris dari tingkat dasar, intermediate dan advance.

Bahkan, rentang waktu untuk belajar bahasa Inggris di Elfast ini relative cepat. Sehingga, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang hanya memiliki waktu luang yang singkat.

Itulah beberapa rekomendasi tempat kursus di kampung Inggris Pare yang berkualiatas dan terbaik. Semoga ulasan ini bisa membantu.

Baca juga : PAKET INTENSIVE DI KAMPUNG INGGRIS

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.