New Concept Chapter 4

Terbit pada 01 January 2020

Kategori : belajar bahasa inggris, hec 1 pare, info kampung inggris, kampung inggris bec, kampung inggris pare, kursus bahasa inggris, kursus kampung inggris, paket kampung inggris, sukses bahasa inggris

Tags : bahasa inggris, belajar ala kampung inggris, buku cerita bahasa inggris, cara membuat teks bahasa inggris, cepat mahir bahasa inggris, english conversation, english short story, new concept, new concept chapter 4


New Concept Chapter 4 - Kali ini kita akan masuk ke sebuah materi yaitu NEW CONCEPT, apa itu new concept? New concept bisa di bilang sebuah cerita yang memiliki kesimpulan atau hikmah di balik cerita tersebut dan dari New Concept kita juga bisa mempelajari bagaimana membuat cerita dalam bahasa inggris dengan tenses yang baik atau bagaimana cara membuat sebuah Re Telling. New Concept Chapter 4 ini akan membahas mengenai perjalan wisata yang menyenangkan. Yuk kita langsung saja masuk ke materi di new concept chapter 4 :

Chapter 04

An Exciting Trip

I have just received a letter from my brother. Tim. He is in Australia. He has been there for six months. Tim is an engineer. He is working for a big firm and he has already visited a great number of different places in Australia. He has just bought an Australian car and has gone to Alice Spring, a small town in the center of Australia. He will soon visit Darwin. From there, he will fly to Perth. My brother has never been abroad before, so he is finding this trip very exciting.

Terjemahan :

Perjalanan yang Menyenangkan

Saya baru saja menerima surat dari saudara laki-laki saya. Tim. Dia berada di Australia. Dia telah berada di sana selama enam bulan. Tim adalah seorang insinyur. Dia bekerja untuk sebuah perusahaan besar dan dia telah mengunjungi sejumlah besar tempat yang berbeda di Australia. Dia baru saja membeli mobil Australia dan pergi ke Alice Spring, sebuah kota kecil di pusat kota Australia. Dia akan segera mengunjungi Darwin. Dari sana, dia akan terbang ke Perth. Saudaraku belum pernah ke luar negeri sebelumnya, jadi dia merasa perjalanan ini sangat seru.

Impression :

The first experience is the best teacher

(Pengalaman pertama adalah guru terbaik)

The different word :

Working in : to be used if the job is done for a long time and it is necessary for old worker

Working for : is not necessary that has connection with dedication

Working at : it has controlled before for short time / just worked

Trip : is in the middle of traveling

Nah gimana new concept di chapter empat ini menarik bukan untuk di pelajari? Tunggu chapter – chapter selanjutnya dan dapatkan manfaat belajar di HEC 1. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan menambah keinginan anda untuk bisa lancar berbahasa inggris.

Baca juga : New Concept chapter 1

New Concept chapter 2

New Concept chapter 3

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.