New Concept Chapter 8

Terbit pada 03 January 2020

Kategori : belajar bahasa inggris, daftar kampung inggris, hec 1 pare, info kampung inggris, kampung inggris bec, kursus bahasa inggris, program kampung inggris, sukses bahasa inggris

Tags : belajar ala kampung inggris, buku cerita bahasa inggris, english short story, english text, kampung inggris hec1, kampung inggris pare, memorizing, new concept, new concept chapter 8


New Concept Chapter 8 - Kali ini kita akan masuk ke sebuah materi yaitu NEW CONCEPT, apa itu new concept? New concept bisa di bilang sebuah cerita yang memiliki kesimpulan atau hikmah di balik cerita tersebut dan dari New Concept kita juga bisa mempelajari bagaimana membuat cerita dalam bahasa inggris dengan tenses yang baik atau bagaimana cara membuat sebuah Re Telling. New Concept ini terdiri dari beberapa eps seperti sinetron-sinetron tapi kalo sinetron sih epsnya sampe ribuan kalo new concept lebih dari 30. Yuk kita langsung saja masuk ke materi di new concept chapter 8:

Chapter 08

The Best and The worst

Joe Sanders has the most beautiful garden in our town. Nearly everybody enters for “the nicest garden competition” each year, but Joe wins every time. Bill Frith’s garden is larger than Joe’s. Bill works harder than Joe and grows more flowers and vegetable, but Joe’s garden is more interesting. He has made neat paths and has built a wooden bridge over a pool. I like gardens too, but I do not like hard work. Every year I enter the garden competition too, and I always win a little prize for the worst garden in the town.

Terjemahan :

Yang terbaik dan yang terburuk

Joe Sanders memiliki taman terindah di kota kami. Hampir semua orang mengikuti "kompetisi taman terbaik" setiap tahun, tapi Joe menang setiap saat. Taman Bill Frith lebih besar dari milik Joe. Bill bekerja lebih keras dari Joe dan menanam lebih banyak bunga dan sayuran, tapi kebun Joe lebih menarik. Dia telah membuat jalan yang rapi dan telah membangun jembatan kayu di atas kolam. Saya suka kebun juga, tapi saya tidak suka kerja keras. Setiap tahun saya mengikuti lomba kebun juga, dan saya selalu memenangkan hadiah kecil untuk taman terburuk di kota.

Impression :

Working creativity will get good result

Nah gimana new concept di chapter delapan ini menarik bukan untuk di pelajari? Tunggu chapter – chapter selanjutnya dan dapatkan manfaat belajar dari HEC 1. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan menambah keinginan anda untuk bisa lancar berbahasa inggris.

Baca juga new concept chapter 1, chapter 2, chapter 3, chapter 4, chapter 5, chapter 6. chapter 7

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.