CERITA NADA : RINDU KAMPUNG INGGRIS

Terbit pada 12 April 2020

Kategori : kampung inggris terbaik, kisah Kampung inggris, sukses bahasa inggris

Tags : cerita bahasa inggris, cerita di kampung inggris, info kampung inggris, kampung inggris punya cerita, kisah inspirator bahasa inggris, kisah nyata dari profil ternama di dunia, program 3 bulan kampung inggris, program 6 bulan kampung inggris, testimoni hec1, testimoni kampung inggris, testimoni the best student


RINDU KAMPUNG INGGRIS

RINDU KAMPUNG INGGRIS- Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.

And now I miss kampung inggris a little too much, a little too often, and a little more each.

Iya kampung inggris, tempat dimana aku mendapatkan berbagai banyak hal.

Seperti halnya ilmu, teman, pengalaman dan masih banyak hal lainnya.

Suara Hati Nada

TC.jpg Dari kanan keempat : Nada (Leader of Weekly Meeting TC 30 2020)

Disini aku mau berbagi sedikit cerita tentang pengalamanku selama menimba ilmu di kampung inggris yang saat ini membuatku sangat rindu dan candu.

Bahkan rindu ini curang, selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya agar berkurang.

Dimulai dari pertama awal aku datang ke kampung inggris, aku merasa sangat asing. Dimana banyak sekali orang- orang dari berbagai kota di seluruh Indonesia, tempat dimana semua orang dari berbagai usia dan berbagai kalangan.

Saat itu aku masih merasa asing karna aku masih belum mengenal salah satu dari mereka. Tapi dengan seiringnya waktu aku sudah mulai berbaur dengan mereka.

Mulai dari setiap paginya. Selalu berangkat dan pulang bareng, cari makan barang, ngereceh bareng, hafalan bareng, bahkan ngeluh juga bareng gegara terlalu banyak menghafal Grammar dan rumus- rumus tenses hehe.

Aku yang tadinya berpikir bisa ga ya orang dari berbagai kalangan, berbagai usia, berbagai daerah berbaur menjadi satu...?

**and the realityis that we all not only become friends but we can be family here.**

Kita semua disini berbeda, unik dengan caranya.

Kita yang selalu mencoba memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri. Tidak teman saja, semua tutor/teachers disini juga memberi banyak kesan especially in HEC 1. Mereka tidak hanya berperan sebagai seorang guru yang semata-mata memberikan dan menjelaskan materi,

but they can pushing us to reach our potential led us to dream big and do extraordinary things.

Mungkin saat ini aku hanya bisa menahan kerinduan ini, sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu,berkunjung dan melepaskan kerinduan ini di kampung inggris lagi.

Sampai jumpa dilain kesempatan dari aku yang sedang rindu.

Baca juga :

Cerita Shinta

Cerita Inge

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.