New Concept Chapter 11

Terbit pada 04 January 2020

Kategori : biaya kampung inggris, hec 1 pare, kampung inggris bec, kursus bahasa inggris, kursus kampung inggris, program kampung inggris, sukses bahasa inggris

Tags : bahasa inggris, belajar ala kampung inggris, english short story, english text, hec 1 pare, kampung inggris hec1, kampung inggris pare, new concept, new concept chapter 11


New Concept Chapter 11 - Kali ini kita akan masuk ke sebuah materi yaitu NEW CONCEPT, apa itu new concept? New concept bisa di bilang sebuah cerita yang memiliki kesimpulan atau hikmah di balik cerita tersebut dan dari New Concept kita juga bisa mempelajari bagaimana membuat cerita dalam bahasa inggris dengan tenses yang baik atau bagaimana cara membuat sebuah Re Telling. New Concept ini terdiri dari beberapa eps seperti sinetron-sinetron tapi kalo sinetron sih epsnya sampe ribuan kalo new concept lebih dari 30. Yuk kita langsung saja masuk ke materi di new concept chapter 11:

Chapter 11

One Good Turn Deserves Another

I was having dinner at a restaurant when Harry Steele came in. Harry worked in a lawyer’s office years ago, but he is now working at a bank. He gets a good salary, but he always borrows money from his friends and never pays it back. Harry saw me and came and sat at the table. He has never borrowed money from me. while he was eating, I asked him to lend me £2. To my surprise, he gave me the money immediately. ‘ I have never borrowed any money from you, “ Harry said, “ So now you can pay for my dinner!”

Terjemahan :

Satu kebaikan dibalas Kebaikan

Saya sedang makan malam di restoran saat Harry Steele masuk. Harry bekerja di kantor pengacara bertahun-tahun yang lalu, tapi sekarang dia bekerja di bank. Dia mendapat gaji yang bagus, tapi dia selalu meminjam uang dari teman-temannya dan tidak pernah membayarnya kembali. Harry melihatku dan datang dan duduk di meja. Dia tidak pernah meminjam uang dari saya. Sementara dia sedang makan, saya memintanya untuk meminjamkan saya £ 2. Yang mengejutkan saya, dia segera memberiku uang itu. "Saya tidak pernah meminjam uang dari Anda," kata Harry, "Jadi sekarang Anda bisa membayar makan malam saya!"

Impression : If we borrow something we must give it back

*buat yg suka pinjem sesuatu ni

Nah gimana new concept di chapter Sebelas ini menarik bukan untuk di pelajari? Tunggu chapter – chapter selanjutnya dan dapatkan manfaat belajar dari HEC 1. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan menambah keinginan anda untuk bisa lancar berbahasa inggris.

Baca juga new concept chapter 1, chapter 2, chapter 3, chapter 4, chapter 5, chapter 6, chapter 7, chapter 8, chapter 9, chapter 10.

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.