New Concept Chapter 12

Terbit pada 05 January 2020

Kategori : belajar bahasa inggris, hec 1 pare, kampung inggris pare, kursus bahasa inggris, kursus kampung inggris, paket kampung inggris, sukses bahasa inggris

Tags : bahasa inggris, belajar ala kampung inggris, belajar di kampung inggris, english short story, english text, hec 1 pare, kampung inggris, kampung inggris hec1, new concept, new concept chapter 12


New Concept Chapter 12 - Kali ini kita akan masuk ke sebuah materi yaitu NEW CONCEPT , apa itu new concept? New concept bisa di bilang sebuah cerita yang memiliki kesimpulan atau hikmah di balik cerita tersebut dan dari New Concept kita juga bisa mempelajari bagaimana membuat cerita dalam bahasa inggris dengan tenses yang baik atau bagaimana cara membuat sebuah Re Telling. New Concept ini terdiri dari beberapa eps seperti sinetron-sinetron tapi kalo sinetron sih epsnya sampe ribuan kalo new concept lebih dari 30. Yuk kita langsung saja masuk ke materi di new concept chapter 12 :

Chapter 12

Goodbye and Good luck

Our neighbor, Captain Charles Alison, will sail from Portsmouth tomorrow. We shall meet him at the harbor early in the morning. He will be in his small boat, Topsail. Topsail is a famous little a boat. It has sailed across the Atlantic many times. Captain Alison will set out at eight o’clock, so we shall have plenty of time. We shall see his boat and then we shall say good bye to him. He will be away for two months. We are very proud of him. He will take part in an important race across the Atlantic.

Terjemahan :

Selamat tinggal dan semoga beruntung

Tetangga kita, Kapten Charles Alison, akan berlayar dari Portsmouth besok. Kita akan menemuinya di pelabuhan pagi-pagi sekali. Dia akan berada di perahu kecilnya, Topsail. Topsail adalah perahu kecil yang terkenal. Telah berlayar melintasi Atlantik berkali-kali. Kapten Alison akan berangkat jam delapan, jadi kita punya banyak waktu. Kita akan melihat kapalnya dan kemudian kita akan mengucapkan selamat tinggal padanya. Dia akan pergi selama dua bulan. Kami sangat bangga padanya. Dia akan ambil bagian dalam perlombaan penting melintasi Atlantik

Impression :

It’s better to say good luck then say goodbye

Nah gimana new concept di chapter dua belas ini menarik bukan untuk di pelajari? Tunggu chapter – chapter selanjutnya dan dapatkan manfaat belajar dari HEC 1. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan menambah keinginan anda untuk bisa lancar berbahasa inggris.

Baca juga new concept chapter 1, chapter 2, chapter 3, chapter 4, chapter 5, chapter 6, chapter 7, chapter 8, chapter 9, chapter 10, chapter 11.

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.