New concept chapter 15

Terbit pada 07 January 2020

Kategori : belajar bahasa inggris, info kampung inggris, kampung inggris pare, kursus bahasa inggris, kursus kampung inggris, program kampung inggris, sukses bahasa inggris

Tags : belajar ala kampung inggris, english expression, english short story, english text, kampung inggris, kampung inggris hec1, kampung inggris pare, materi teks bahasa inggris, new concept, new concept chapter 15, telling story


New Concept Chapter 15 - Kali ini kita akan masuk ke sebuah materi yaitu NEW CONCEPT, apa itu new concept? New concept bisa di bilang sebuah cerita yang memiliki kesimpulan atau hikmah di balik cerita tersebut dan dari New Concept kita juga bisa mempelajari bagaimana membuat cerita dalam bahasa inggris dengan tenses yang baik atau bagaimana cara membuat sebuah Re Telling. New Concept ini terdiri dari beberapa eps seperti sinetron-sinetron tapi kalo sinetron sih epsnya sampe ribuan kalo new concept lebih dari 30. Yuk kita langsung saja masuk ke materi di new concept chapter 15 :

Chapter 15

Good News

The Secretary told me that Mr. Harmsworth would see me. I felt very nerveous when I went into his office. He did not look up from his desk when I entered. After I had sat down, he said that business was very bad. He told me that the firm could not afford to pay such large salaries. Twenty people had already left. I knew that my turn had come. Mr. Harmsworth, “I said in a weak voice. “Don’t interrupt,” he said. Then he smiled and told me I would receive an extra £100 a year.

Terjemahan :

Kabar baik

Sekretaris mengatakan kepada saya bahwa Mr. Harmsworth ingin melihat saya. Saya merasa sangat gugup saat masuk ke kantornya. Dia tidak melihat ke arah ku melainkan ke mejanya saat aku masuk. Setelah saya duduk, dia mengatakan bisnis itu sangat buruk. Dia mengatakan kepada saya bahwa perusahaan tersebut tidak mampu membayar gaji besar tersebut. Dua puluh orang sudah pergi. Aku tahu bahwa giliranku telah tiba. Mr. Harmsworth, "kataku dengan suara lemah. "Jangan menyela," katanya. Lalu dia tersenyum dan mengatakan bahwa saya akan menerima tambahan £ 100 setahun.

Impression :

Sometimes we cannot guess that we will get happiness

*Desk : Meja yg lebih lengkap biasanya ada lacinya seperti meja kerja contohnya

Nah gimana new concept di chapter lima belas ini menarik bukan untuk di pelajari? Tunggu chapter – chapter selanjutnya dan dapatkan manfaat belajar dari HEC1. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan menambah keinginan anda untuk bisa lancar berbahasa inggris.

Baca juga new concept chapter 1, chapter 2, chapter 3, chapter 4, chapter 5, chapter 6, chapter 7, chapter 8, chapter 9, chapter 10, chapter 11, chapter 12, chapter 13, chapter 14.

Artikel Lainnya

WhatsApp Sekarang
We use cookies to personalize content and to analyze our traffic. Please decide if you are willing to accept cookies from our website.